Inilah Keempat Finalis Kampanye ‘EcoSport Urban Discoveries’

Inilah Keempat Finalis Kampanye 'EcoSport Urban Discoveries'

PT Ford Motor Indonesia (FMI) pada hari ini (15/04/2014) mengumumkan 4 finalis yang terpilih dalam rangka menyambut peluncuran Ford EcoSport. Melalui program yang bertajuk ‘EcoSport Urban Discoveries’, Ford Indonesia mengkampanyekan pra-peluncuran Ford EcoSport, dan mulai hari ini konsumen dapat memulai proses voting memilih satu finalis favorit mereka.

Keempat finalis terpilih ini telah mendapatkan kesempatan dari FMI untuk memamerkan Urban Discoveries di wilayah Jakarta dan sekitarnya dengan menggunakan kendaraan Ford EcoSport melalui video yang telah diunggah ke situs kampanye “EcoSport Urban Discoveries’ yaitu: www.ecosportdiscoveries.co.id.

Para finalis yang mendapat nilai kumulatif tertinggi kombinasi view, share dan follower selama periode 15 April – 13 Mei 2014 akan memenangkan hadiah berupa satu Ford EcoSport Titanium AT.

Keempat finalis EcoSport Urban Discoveries adalah:
1. Rika Risnawati, dengan lokasi pilihan Taman Tebet
2. Akbar Marmahnugraha, dengan lokasi di Gunung Pancar, Jawa Barat
3. Rafki Chandra Wibawa, dengan lokasi pilihan Pantai Muara Gembong, Bekasi
4. AMZ Arwan Soethiono, dengan lokasi pilihan Pelabuhan Sunda Kelapa

Selain hadiah utama mobil, FMI juga memberikan hadiah beryupa uang tunai sebesar Rp. 25 juta kepada para finalis runner-up, serta hadiah tambahan berupa 4 buah iPad Mini untuk para pendukung dari masing-masing finalis yang turut berpartisipasi menyebarkan kampanye ini melalui situs sosial media mereka.

Bagus Susanto

Bagus Susanto, Managing Director PT Ford Motor Indonesia

“Kami yakin bahwa empat entri yang terpilih dan Urban Discovery mereka akan membantu menunjukkan kemampuan serbaguna dari urban SUV EcoSport,” terang Bagus Susanto, Managing Director PT Ford Motor Indonesia.

Sebanyak 1680 discovery (cerita) dikumpulkan oleh FMI. Keempat finalis ini adalah yang terbaik untuk merepresentasikan pengalaman Urban Discoveries mereka bersama Ford EcoSport.

Please follow and like us:

Leave a Reply