Tiga varian BMW tampil di Film The Raid 2: Berandal

The-Raid-2-Berandal-HD-Poster-01

Sebagai bentuk dukungan BMW Indonesia terhadap industri film Indonesia, pada hari ini (3/4/2014) mengundang media untuk menyaksikan pemutaran film The Raid 2: Berandal, di The Premiere XXI, eX Plaza Indonesia.

Sebagai mitra resmi otomotif film yang ikut di ajang Festival Film Sundance 2014 ini, BMW Indonesia menampilkan tiga varian BMW terbaiknya seperti BMW 740Li, BMW 520d Modern, dan BMW 320i Sport. Beragam model terbaru tersebut menampilkan desain yang elegan, kedinamisan, dan perfoma mesin yang luar biasa.

BMW Indonesia sengaja menampilkan ketiga varian kendaraan ini dikarenakan varian BMW Seri 3 dan Seri 5 merupakan varian BMW yang paling populer dan diminati masyarakat luas, khususnya di Indonesia.

“BMW menampilkan varian Seri 3 dan Seri 5 merupakan model yang paling diminati di Indonesia, selain itu kenapa kita hadirkan diesel karena kita juga ingin mempopulerkan varian diesel kita,” jelas Jodie O’tania, Corporate Communications Department BMW Indonesia kepada OTOSL di sela-sela makan siang seusai nonton bareng The Raid 2: Berandal.

Sebagai mitra resmi otomotif dalam film The Raid 2 ini membuktikan komitmen BMW Indonesia untuk terus mendukung industri film Indonesia. Sebelumnya BMW Indonesia juga merupakan mitra resmi dalam film Catatan Harian si Boy di tahun 2011. Disamping itu, kendaraan BMW juga pernah tampil beraksi di film Mission Impossible 3 yang dibintangi aktor kawakan Hollywood, Tom Cruise.

Tiga Varian BMW Tampil Di Film The Raid 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *