MAX-R Raih Rekor MURI Mobil Konsep Terpanjang

MAX-R Raih Rekor MURI Mobil Konsep Terpanjang

Masih hangat dalam ingatan kita ketika MAX-R, sebuah mobil konsep garapan Signal Kustom yang tampil di ajang Final Auto Black Through 2013 di bulan Oktober 2013 lalu. Pada Rabu (02/04/2014) kemarin, MAX-R berhasil meraih rekor MURI sebagai mobil Konsep Terpanjang dengan dimensi mencapai 10 meter.

Ada 2 penghargaan yang diberikan Museum Rekor Indonesia (MURI) terhadap mobil ini. Penghargaan pertama diberikan kepada sang pemilik mobil, Weidy dan Tody, kemudian penghargaan berikutnya diberikan kepada merk-merk premium pendukung otomotif ternama yang mendukung terciptanya MAX-R yakni Pioneer, Top 1, V-KOOL, Autovision, dan WOLLSDORF Leather.

Mobil berbasis Opel Blazer ini dibangun selama 1 tahun dengan konsep limousine yang trendi dan futuristik oleh rumah modifikasi Signal Kustom Built, hasil akhir yang sempurna membuatnya layak mendapat predikat dari MURI.

MAX-R Raih Rekor MURI Mobil Konsep Terpanjang

“Kami bersama para sponsor MAX-R menciptakan sebuah karya mobil kustom yang “Out of The Box”. Banyak teknologi terapan yang diaplikasikan di MAX-R, yang tidak hanya menunjang segi show car, namun MAX-R juga dapat berfungsi dengan baik, dari sisi performa, kenyamanan serta keamanan, ditunjang beragam fitur yang mempertegas gaya hidup. Puji Tuhan hasil karya kami mendapat pengakuan dari Rekor MURI,” terang Andre Mulyadi, modifikator Signal Kustom Built usai menerima penghargaan MURI yang berlangsung pada hari Rabu kemarin (02/04) di Ancol Beach City, Jakarta Utara.

Adapun deretan modifikasi yang diterapkan meliputi eksterior dengan balutan cat multi-layer clear coating 43 warna perpaduan antara seni freehand pinstriping dengan seni realis grafic. Lalu di sisi interior, mengusung konsep elegan futuristik nuansa VVIP dengan bahan kulit pada jok eletrik, serta dilengkapi dengan piranti gadget terkini berbasis android dan iOS untuk kenyamanan penumpangnya. Tidak lupa mesin asli diganti agar limousine ini dapat berpacu layanknya sebuah super sport car.

“Saya tidak menyangka MAX-R jadinya akan sekeren ini. Detailing-nya sangat rapih dan berbagai sentuhan dan produk dari sponsor menambah MAX-R menjadi terlihat canggih, futuristik dan fantastis,” tutup Weidy dan Tody, dua bersaudara sang pemilik MAX-R.

One thought on “MAX-R Raih Rekor MURI Mobil Konsep Terpanjang

  1. […] lengkap rasanya jika mobil modifikasi MAX-R yang baru saja meraih rekor MURI sebagai Mobil Konsep Terpanjang tidak dihiasi dengan parade model-model cantik yang menghiasinya pada saat penyerahan piagam […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *