Volkswagen Indonesia Sponsori Enjoy Jakarta Indonesia PGA Championship 2014

Foto PGA1

Indonesia PGA Championship kembali bergulir di lapangan golf terbaik tahun 1999 versi USA Golf Digest, Damai Indah Golf, Bumi Serpong Damai. Turnamen yang diberi nama Enjoy Jakarta Indonesia PGA Championship 2014 ini digelar untuk ketiga kalinya dan dijadwalkan pada 27-30 Maret 2014, dihadiri oleh sekitar 156 pemain dengan kualifikasi pro, 24 pemain tuan rumah Indonesia, 60 pemain Jepang, Australia, Korea, China, dan Selandia Baru, serta negara dari Asia Tenggara.

Sebagai sebuah event internasional yang dipercaya oleh para pemain bintang, pihak panitia penyelenggara pun membutuhkan partner yang terpercaya dan Volkswagen terpilih sebagai ekslusif sponsor untuk courtesy car. Menurut CEO APM Volkswagen Indonesia, Andrew Nasuri mengatakan, “Sebagai sebuah ajang internasional, Volkswagen Indonesia akan memberikan support penuh demi terselenggaranya acara bergengsi ini. Kami menyiapkan 8 courtesy cars dan 1 Volkswagen Golf sebagai hadiah Hole In One di Pro Am Tournament.”

Foto PGA2

Dengan menyediakan total hadiah sebesar $1,000,000 (Satu Juta Dola Amerika), turnamen ini tercatat menjadi sebuah turnamen yang pernah memberikan total hadiah terbesar di Indonesia. Tidak heran jika pemain bintang seperti Choi Ho-Sung (juara bertahan 2013), Y.E Yang dan K.T Kim (Korea), Yuta Ikeda dan Hiroyuki Fujita (Jepang), Liang Wen Chong (China), Thaworn Wiratchant (Thailand) menyatakan siap berpartisipasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *