Grand Final Pioneer DJ Battle 2014 Meriah

Grand Final Pioneer DJ Battle 2014

Babak Grand Final Pioneer DJ Battle 2014 di Jakarta berlangsung meriah pada Sabtu (22/03/2014) di Exodus Lounge, Kuningan City. Grand Final Pioneer DJ Battle 2014 yang diselenggarakan atas kerjasama Pioneer dan DanceSignal dan disponsori oleh Zeneos dan Top 1 menjadi sebuah gebrakan baru pada perkembangan industri Electric Dance Music di Tanah Air.

Ajang Final Pioneer DJ Battle 2014 merupakan kompetisi untuk mencari sosok DJ terbaik di Indonesia yang berkualitas secara teknik dan pengetahuan Electronic Dance Music. Di sini para finalis DJ muda berlomba untuk bisa berhasil untuk menjadi Juara Indonesia yang selanjutnya akan naik ke tingkat Asia Pasifik pada akhir tahun 2014.

Selain itu Pioneer DJ Battle turut menjadi salah satu bentuk keprihatinan komunitas clubbers atas munculnya Fake DJ (DJ palsu) di Indonesia yang notabene menjadi DJ hanya melalui penampilan fisik belaka (cantik), bukan skill seorang DJ sesungguhnya.

Dalam ajang ini tidak hanya diramaikan oleh para suporter DJ yang berlomba dan clubbers, tapi juga oleh komunitas dari Kawasaki N250R Up – West Chapter sebagai pengguna setia ban Zeneos. Seperti apa kehebohan yang terjadi? Simak saja foto berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *