PT Grandauto Dinamika Luncurkan VIP Service Card

GADVIPCard-01

Komitmen PT. Grandauto Dinamika (GAD), selaku pemegang merk Jaguar dan Land Rover di Indonesia berkomitmen memberikan nilai lebih kepada para konsumennya. Seperti VIP Service Card yang baru saja diluncurkan, akan menambah pelayanan eksklusif dengan keuntungan yang bisa dinikmati pelanggan setia Jaguar dan Land Rover di Indonesia.

“Kepuasan dan kenyamanan pelanggan Jaguar dan Land Rover di Indonesia menjadi prioritas kami. Untuk itulah kami meluncurkan VIP Service Card yang menjadi bukti komitmen kami dalam menjamin kendaraan konsumen tetap dalam kondisi prima. Kami memilih nama “Absolute Service” untuk VIP Service Card kami karena “Absolute” berarti sesuatu yang pasti,” kata Lisa Wijaya, Vice Director PT. Grandauto Dinamika.

“Selain itu “Absolute” diawali dengan huruf “A” yang merupakan huruf pertama dalam jajaran alphabet. Itu menyatakan bahwa kami senantiasa menempatkan pelanggan sebagai prioritas pertama kami dalam layanan penjualan dan purna jual. Nikmati juga berbagai keuntungan dan keistimewaan yang diberikan PT. Grand Auto Dinamika terhadap konsumen pemilik VIP Service Card,” tambahnya.

VIP Service Card diberikan untuk memastikan kendaraan konsumen tetap berada dalam performa terbaik. Dengan memiliki kartu ini, GAD akan memberikan garansi menyeluruh serta paket perbaikan dan perawatan yang akan melindungi mobil Jaguar dan Land Rover secara maksimal.

Hal ini tentu didukung dengan adanya onderdil dan aksesoris asli dari Jaguar dan Land Rover, peralatan yang tepat, kecanggihan teknologi serta kualitas dari teknisi yang ada di bengkel resmi Jaguar dan Land Rover.

Banyak sekali keuntungan yang akan didapat pemilik VIP Service Card. Pelayanannya meliputi garansi kendaraan, paket servis perawatan gratis 3 tahun, dan dapat menikmati potongan harga 10% untuk pembelian original spare parts Jaguar Land Rover. Selain itu, berhak juga menikmati kenyamanan pelanggan, seperti bantuan darurat jalan raya 24 jam.

Tidak hanya itu, keistimewaan lainnya yang bisa diperoleh adalah menjadi bagian dari komunitas global dan bisa mendapatkan informasi terkini serta pengembangan terbaru dari Jaguar dan Land Rover.

Konsumen juga dipastikan akan mendapat peningkatan kualitas kendaraan dan software karena peralatan diagnostik yang digunakan di Service Centre Resmi dapat berhubungan dengan sistem kontrol elektrik di kendaraan konsumen.

Hal ini penting untuk memastikan seluruh sistem beroperasi dengan baik. Bahkan apabila diperlukan, peralatan tersebut dapat mengupdate software di modul kontrol untuk memperbaharui seluruh sistem.

“Kami juga menawarkan perawatan khusus untuk kendaraan lama. Jadi saat kendaraan konsumen semakin menua, Service Centre Resmi Jaguar Land Rover akan memastikan kendaraan konsumen menerima perawatan yang sama seperti kendaraan baru. Teknisi yang berkualitas kami mengetahui cara untuk mempertahankan penampilan dan kinerja terbaik Jaguar Land Rover konsumen, tidak peduli usia dan modelnya,” tutup Lisa Wijaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *