Zeneos & Top 1 Dukung Pioneer DJ Battle

DSC_3561

Dua brand otomotif yakni ban Zeneos dan pelumas Top 1 siap mendukung kompetisi antar DJ (Disc Jockey) yang bertajuk ‘DanceSignal Pioneer DJ The 2014 Generation Battles’. Keduanya sepakat mensponsori sebuah kompetisi DJ yang akan memasuki babak final pada 22 maret 2014 di Exodus Club Kuningan City, Jakarta.

Hal tersebut dikatakan oleh GM Marketing Sales & Retail PT Gajah Tunggal, Arijanto Notorahardjo, dimana sesuai dengan tagline ban Zeneos yakni Grips Your Lifestyle, maka rasanya perlu untuk mulai membangun brand awareness di dunia lifestyte.

“Banyak bikers juga senang dengan music DJ. Untuk itulah kami masuk melalui ban Zeneos yang memiliki tampilan pattern yang mewakili gaya hidup mereka. Ban Zeneos ini selain dibuat dengan kualitas tinggi, juga cocok digunakan bergaya, seperti hangout atau digunakan aktivitas harian,” kata Arijanto dalam konferensi pers yang berlangsung di Stark Bierhaus, Jakarta (12/03/2014) kemarin .

DSC_3554

Hal senada juga dungkapkan Akmeilani, Public Relations Manager PT. Topindo Atlas Asia. Menurutnya, melalui kompetisi DJ akan menarik generasi muda yang enerjik yang selalu terhubung dengan social media. “Event ini bagus untuk meningkatkan image oli Top1. Apalagi mereka kan selalu berhubungan dengan social media. Jadi tidak dunia otomotif saja yang menjadi concern kami, tapi juga dunia musik,” tambahnya.

DSC_3549

Kompetisi DanceSignal Pioneer DJ The 2014 Generation Battles merupakan kompetisi DJ terbaik di Indonesia & Asia. Kompetisi bertujuan mencari sosok DJ paling berkualitas baik dari sisi tehnik maupun pengetahuan di industri EDM. Event tersebut dibagi dalam 3 kategori, yaitu Pioneer Ultimate WeGo Challenge untuk pemula, Pioneer DJ Controller Battle untuk para DJ yang memakai software, dan Pioneer Digital DJ Battle untuk para DJ Profesional yang memiliki keahlian dan mampu bertanding di ajang internasional.

Adapun alat yang digunakan dalam kompetisi ini terdiri dari perangkat DJ terbaik lansiran Pioneer yang terdiri dari 4 buah CDJ 2000 Nexus, DJM 900 Nexus & RMX 100. Pemenang pertama dari kategori ini akan dikirim mewakili Indonesia dalam ajang Pioneer DJ Battle Asia Pacific tahun ini.

Babak kualifikasi DanceSignal Pioneer DJ The 2014 Generation Battles sudah berjalan sejak Februari 2014. Animo peserta kompetisi di tahun ini meningkat cukup signifikan, pasalnya terdapat 223 peserta yang mendaftar di Jakarta dan Bandung. Bahkan diluar dugaan ada peserta yang datang jauh-jauh dari Lhokseumawe, Aceh, serta beberapa diantaranya ada yang berusia belia (11 tahun) namun sudah cukup pandai bermain alat DJ.

Babak semifinal sudah digelar pada 7-8 Maret 2014 di eX Plaza Indonesia. Final untuk kategori Ultimate WeGo Challange pun sudah dilakukan pada tanggal 8 Maret 2014, sedangkan babak final untuk dua kategori lainnya akan diadakan pada tanggal 22 maret 2014 di Exodus Club Kuningan City, Jakarta.

Please follow and like us:

Leave a Reply