Dealer Ducati Jakarta Pindah Lokasi

DSC_2453

Terhitung mulai hari ini (02/03/2014) Dealer Ducati Jakarta yang berlokasi di SCBD pindah lokasi ke kawasan Blok S, Jakarta Selatan. Hal ini ditegaskan oleh PT Supermoto Indonesia selaku Agen Pemegang Merk Ducati di Indonesia. Dealer Ducati Jakarta kini pindah ke Jl. Suryo No. 23 Kebayoran Baru, Jakarta.

Dealer baru Ducati Jakarta ini hadir dengan fasilitas lengkap yaitu 3S (sales, service dan spare part). Semua line-up Ducati dipajang di dealer barunya yang menempati bangunan 2 lantai ini, dan berada di kawasan strategis Jakarta Selatan.

Di lantai pertama merupakan display berbagai motor Ducati dan apparelnya, dan sebuah ruangan untuk melayani service kecil. Sementara di lantai dua ada ruang untuk pelayanan service besar, display motor, dan balkon untuk para bikers dan konsumen bersantai sambil menunggu motornya diservice.

“Lokasi dealer Ducati Jakarta yang sekarang ini sangat strategis dan akan sangat membantu para pecinta Ducati untuk berkunjung ke gerai baru kami ini. Gerai ini nantinya akan menjadi ujung tombak Ducati di wilayah Jakarta dan sekitarnya,” kata Iwan G. Panjaitan, CEO Ducati Indonesia.

Berbagai fasilitas untuk tempat ‘hang out’ bikers Ducati tersedia di dealer yang bersebelahan dengan Lapangan Blok S ini. “Selain itu tempat yang nyaman, kami sediakan fasilitas seperti wifi gratis, jadi komunitas bikers Ducati yang mau nongkrong-nongkrong juga bisa dilakukan di sini,” tambah Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur, Ducati Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *