Pioneer perkenalkan car audio model 2014

IMG_20140220_125628

Pioneer Indonesia pada Kamis (20/2/14) meluncurkan beberapa produk baru “Pioneer Car Audio Entertainment Model Year 2014”, antara lain receiver Head Unit, Speaker, Amplifier, dan Subwoofer. Acara peluncuran berlangsung di Nebula Club di Gedung Central Park Jakarta yang dihadiri oleh Kuan Wee Hong, Senior Product Planning Executive Pioneer Electronics Asia Center yang berkantor di Singapura.

Kategori Head Unit antara lain New AVH Series menghadirkan 6 head unit double din (2-DIN) baru, 4 diantaranya merupakan pengembangan produk dari model sebelumnya yakni, AVH-X5650BT, AVH-X2650BT, AVH-X4650DVD, AVH-X1650DVD.

Sedangkan 2 produk lagi merupakan pendatang baru yang tak kalah menarik yaitu AVH-265BT, dan AVH-165DVD. Selain AVH Series, Pioneer juga memperkenalkan head unit DEH Series, antara lain DEH-X7650SD, DEH-X9650BT.

Hasil pengembangan yang dilakukan oleh Pioneer terhadap produk barunya tersebut berhasil menambah fitur dan mempermudah dalam pengoperasian head unit. Khusus untuk produk Head Unit 2-DIN jenis AVH-X5650BT, dan AVH-X2650BT selain mempunyai fitur Mixtrax, App Radio Mode dan Blutooth, kini produk tersebut sudah bisa dikoneksikan langsung ke perangkat smartphone berbasis Android terbaru dan model terbaru dari Apple iPhone 5S dan 5C.

“Pada Pioneer, kami berusaha untuk mendorong batas-batas kami dalam inovasi untuk menghasilkan produk hiburan yang luar biasa dalam mobil yang menyenangkan pelanggan kami, dan memperkuat mendengarkan mereka dan pengalaman pengguna dengan kualitas suara dalam, perbaikan dalam desain dan keterjangkauan harga,” kata Kuan Wee Hong dalam presentasinya.

“Dengan Pioneer App Source, driver sekarang dapat menikmati konektivitas yang lengkap di dalam mobil dengan iOS terbaru dan Android smartphone yang beredar di pasar smartphone saat ini, ” tambahnya.

“Untuk membuat mobil terhubung definitif, Pioneer menawarkan perakitan pilihan pemutaran musik yang mudah, bersama dengan software MIXTRAX Pioneer. Yang membuat pilihan yang tak terlupakan mengenai solusi hiburan dalam mobil dimana pengemudi dan penumpangnya akan menikmati alunan musik  dengan fitur-fitur tech-modern,” sambungnya.

Nih dia beberapa keunggulan Head Unit Receiver Pioneer yang dapat memaksimalkan konektivitas ponsel di mobil anda:

  1. Konektivitas kabel: AppRadioMode kompatible untuk iPhone dan Android Devices. Sebelumnya dikenal sebagai AppRadioMode, Pioneer telah dibangun di atas keahlian untuk memberikan kekuatan receiver. Sekarang mampu mendukung smartphone pada Android ™ dan iPhone model terbaru dan sistem operasi (termasuk iPhone 5S ® dan 5C ® dan iOS7 ®), serta memberdayakan pengguna untuk mengontrol aplikasi pihak ketiga musik smartphone yang kompatibel langsung dari dashboard.
  2. Konektivitas Bluetooth: Hands-Free Calling dan Wireless Audio. Memasangkan Bluetooth®-menjadi lebih mudah dengan fitur auto-pairing, yang terhubung dengan head unit, tanpa perlu setting yang rumit. Anda dapat memasangkan perangkat baru ke unit lebih mudah, sebagai unit intuitif untuk menambah dan menghapus perangkat ketika kuota pasangan tercapai. Dengan konektivitas Bluetooth, anda dapat menikmati kemewahan panggilan hands-free dan streaming audio berkualitas tinggi secara nirkabel. Mudah membuat panggilan dan memilih atau melewatkan trek musik yang dibuat lebih aman dan nyaman bagi anda selama mengemudi. Sporting konektivitas aplikasi yang benar, pengguna smartphone Android™ juga dapat menikmati akses langsung ke perpustakaan smartphone musik mereka dan aplikasi musik streaming yang kompatibel melalui Bluetooth®-pairing.
  3. USB Direct Control untuk iPhone dan Android yang kompatibel. Ponsel Android sistem operasi 4.0 dapat terhubung ke head unit melalui terminal USB untuk memutar dan mengontrol musik. Port USB dibangun untuk kenyamanan juga kompatibel dengan perangkat USB lain dan hard disk drive. Beberapa model head unit Pionner juga memiliki kemampuan penanganan arus tinggi, memungkinkan pengemudi untuk mendengarkan lagu favorit mereka melalui perangkat USB sambil pengisian battery (charging) ponsel di mana saja.
  4. Musik browser lebih cepat, pencarian lagu sederhana dan terpilih. Anda dapat mengatur musik mereka dalam sekejap sebagai browser musik baru Pioneer memberi perpustakaan lagu berdasarkan artis, album, atau genre lagu sesuai dengan urutan abjad. Mencari lagu favorit dan top-dimainkan belum pernah lebih mudah. 
  5. MIXTRAX: teknologi DJ maya milik Pioneer, sekarang dimasukkan semua ke dalam penerima 2014. MIXTRAX diciptakan unik mendengarkan lagu nonstop dengan mulus transisi antara lagu dengan efek-efek suara DJ seperti cross-fading, high-pass filter, dan phaser. Anda dapat memilih jenis transisi antara lagu, serta durasi setiap lagu dimainkan sebelum transisi ke yang berikutnya.
  6. Dot/titik LCD Display. Tampilan ini memberikan pengemudi dan penumpang pandangan yang lebih terang, dan pengoperasiannya pun sangat mudah. Anda dapat menyesuaikan hingga 210.000 kombinasi warna yang berbeda pada layar untuk membawa beberapa gaya pribadi ke dalam mobil. 
  7. Fitur utama Pioneer ini tersedia pada semua head unit receiver terabru. Dengan desain yang mudah-grip, pengemudi dapat beroperasi penerima mereka dalam satu tindakan cepat, tanpa pernah mengambil mata mereka dari jalan.

Sedangkan kategori produk lain, pada amplifier Pioneer muluncurkan GM-D9604 (1.600W), GM-A6604 (760W), GM-A4604 (480W), GM-A5602 (900W) dan GM-A3602 (400W) dimana model terbaru ini hadir dengan ukuran yang lebih kompak dan tambahan fitur Bass Boost yang mampu meningkatkan kualitas suara bass.

Pada subwoofer Pioneer menghadirkan 3 model baru yaitu TS-W3003D4, TS-WX305T, TS-WX305B, dan 4 speaker baru yang antara lain TS-R6950S, TS-R1750S, TS-R1650S dan TS-R1350S.

 

Please follow and like us:

One thought on “Pioneer perkenalkan car audio model 2014

  1. Wandala Adi Putra says:

    Di toko mana (berikut alamat n no hp) sy bs membeli pioneer ts-wx305t ? Mohon informasinya. Tq.

Leave a Reply