Video pemasangan audio mobil PIONEER oleh Yuri Audio

IMG_9914

Dalam rangka ikut acara “PIONEER Mixtrax Journalist Challenge 2014″ pada Jumat lalu (7/2/14), kendaraan Suzuki APV milik kantor OTOSL.com ikut pula dipasangi satu set audio Pioneer. Untuk detail bagaimana pemasangan audio tersebut dapat dilihat melalui video.

Perangkat yang dipasang  berupa PIONEER head unit DEH-X3550UI, speaker plus twitter TS-A1650C, monoblock power amplifier GM-D8601, dan subwoofer 10 inchi TS-W260D4. Seluruh produk audio asli masih baru merek PIONEER, sedangkan untuk bagian kabel dan peredam dipercayakan pada merek lokal CRESSENDO.

Sebagai instalator, sekaligus tuner akhirnya dipilih YURI AUDIO yang berlokasi di Sentra Bazaar Autopart Cinere Kota Depok. Alasan pemilihan Yuri Audio mengingat jarak yang dekat dengan lokasi kantor OTOSL.com, lagi pula kawasan Cinere sudah memiliki sentra autopart termasuk audio yang cukup lengkap dalam satu area.

Singkat kata, warga atau masyarakat di sekitar wilayah Cinere, kini tak perlu lagi repot-repot mencari kebutuhan mobilnya jauh-jauh, karena Sentra Bazaar Autopart Cinere memang sudah cukup lengkap, dan segala macam spare part untuk semua merek otomotif sudah tersedia.

YURI AUDIO digawangi oleh Mas ARIE. dan ia dibantu oleh Mas WALI. Keduanya turun langsung melalukan pemasangan, serta settingan audio disaat unit audio sudah terpasang pada mobil Suzuki APV. Hasilnya pun cukup memuaskan, ongkos kerja juga effisien kendati  Suzuki APV tersebut belum mendapat kesempatan juara.

YURI AUDIO
c.p. Arie HP. 082190249876 / 021 70332116
Kios di Sentra Bazaar Autopart Cinere
Lantai 1 Blok OBG 21-22 Jl. Cinere Raya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *