Suzuki Service Campaign – Peduli Banjir, untuk mobil & motor

floods_copy3

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pemegang merek Suzuki di Indonesia menaruh perhatian dan prihatin yang mendalam terhadap para korban banjir yang terjadi akhir-akhir ini di wilayah Jabodetabek maupun di beberapa wilayah di Indonesia, terutama para pengguna kendaraan Suzuki.

Sebagai wujud kepedulian Suzuki terhadap konsumen Suzuki yang terkena banjir, maka Suzuki Indonesia membuat program khusus bernama “Suzuki Service Campaign – Peduli Banjir”. Program yang dilaksanakan berlangsung dari tanggal 22 Januari hingga 2 Februari 2014 tersebut memberikan kemudahan bagi para pengguna Suzuki, baik roda empat (mobil) maupun roda dua (motor).

Para pengguna kendaraan Suzuki yang ingin merasakan kemudahan dari program khusus ini dapat langsung datang ke Bengkel Resmi Suzuki 3S di seluruh Indonesia. Adapun program “Suzuki Service Campaign – Peduli Banjir” memberikan fasilitas berupa Gratis Jasa Service serta diskon spare part 20% (untuk semua item).

Berikut ini merupakan fasilitas yang diberikan:

1. Pelayanan Yang Diberikan Kepada Pelanggan :

a. Pemeriksaan gratis untuk kendaraan yang terkena banjir
b. Gratis jasa untuk overhoul kendaraan yang terkena banjir
c. Diskon Spare Parts dan penggantian Suzuki Genuine Oil (SGO) untuk oli mesin sebesar 20%

2. Ketentuan Diskon untuk Spare Part :

Diskon spare part yang diberikan kepada pelanggan sebesar 20%

3. Ketentuan Diskon untuk Suzuki Genuine Oil (SGO) :

Diskon spare part yang diberikan kepada pelanggan sebesar 20%

Program ini berlaku bagi seluruh pelanggan dan pengguna kendaraan Suzuki yang terkena banjir. Selain itu, konsumen juga tidak perlu mengkhawatirkan garansi kendaraan mereka, Suzuki Peduli Banjir berlaku untuk semua tipe kendaraan Suzuki baik dalam masa garansi maupun diluar masa garansi.

Program Suzuki Service Campaign – Peduli Banjir” merupakan salah satu bentuk komitmen Suzuki sebagai salah satu brand otomotif terbesar di Indonesia. Selama lebih dari 40 tahun, Suzuki Indonesia telah dikenal dengan slogan global ”Suzuki Way of Life”, yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu Spirit, Straightforward, Sporty dan Value.

Empat elemen tersebut menjadi dasar untuk memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang terpercaya di Indonesia serta menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya dengan memiliki jaringan penjualan di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *