ERTIGA Modification Contest di ‘Pesta Keluarga ERTIGA’

DSC_1192

Berbeda dengan penyelenggaraan ‘Pesta Keluarga ERTIGA’ pada November 2012 lalu di TMII, Jakarta. Pada ‘Pesta Keluarga ERTIGA’ yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, (19/01/2014), pihak panitia dari Suzuki Indonesia juga menghelat ERTIGA Modification Contest.

Dari pantauan tim SL.com kemarin, sebanyak 10 mobil peserta yang berasal dari Ertiga Club Indonesia (ERCI), Ertiga Mania (ErMan), dan umum sangat antusias mengikuti ERTIGA Modification Contest yang berlangsung ditengah ‘Pesta Keluarga ERTIGA’. Kesepuluh peserta tersebut berlomba meraih gelar Best Interior, Best Exterior, Best Car Body Sticker, The Most Favorite By Visitor, Best Of The Best, serta total hadiah uang tunai Rp. 35 juta.

Mengomentari kontes Ertiga Modification Contest ini, salah satu peserta bernama Nova. S (ERCI-0370 Bekasi) yang memenangkan Best Exterior menjelaskan. “Untuk kontes semuanya oke, semua keputusan mutlak dari dewan juri. Kekurangannya hanya dari kurangnya peserta yang ikut kontes serta display mobil yang jauh dari panggung utama,” jelas Nova saat dihubungi tim SL.com.

“Yah mungkin juga karena kondisi cuaca yang tidak mendukung, jadi banyak teman – teman yang enggan menggunakan Ertiga kesayangannya,” tambahnya.

‘Pesta Keluarga ERTIGA’ merupakan bentuk apresiasi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kepada konsumen setianya. Meski dalam kondisi cuaca yang tidak bersahabat, tampak antusiasme dari ribuan pengguna Suzuki Ertiga tumpah-ruah memadati JIExpo Kemayoran.

“Melalui ajang ERTIGA Modification Contest di acara ‘Pesta Keluarga ERTIGA’, kami dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) ingin mengapresiasi Keluarga ERTIGA yang memiliki hobi modifikasi mobil dan memberikan wadah untuk menyalurkan hasil kreatifitasnya, sekaligus membuktikan ERTIGA merupakan mobil keluarga yang memiliki desain yang stylish sehingga mudah dan menarik untuk didandani,” terang Dimelza Sharindradini, Head of 4W Communications Development PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Please follow and like us:

Leave a Reply