Layanan 24 Jam Subaru On-Site Support (SOS)

IMG_0768

PT. TC. Subaru, distributor resmi Subaru di Indonesia, meluncurkan Subaru On-Site Support (SOS) – sebuah layanan bantuan gawat darurat di jalan selama 24 jam yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Subaru yang semakin meningkat di Indonesia.

Layanan SOS diberikan bagi pemilik kendaraan Subaru baik pemilik baru maupun pemilik lama dengan masa garansi yang masih berlaku. Layanan SOS akan mendukung pelanggan Subaru, dalam situasi di mana mereka mungkin mengalami masalah teknis dan membutuhkan bantuan di jalan dengan segera.

Untuk bantuan langsung, pelanggan dapat menghubungi nomor SOS di nomor bebas pulsa 0-800-1 SUBARU (78 22 78) dan teknisi terampil Subaru akan dikirimkan untuk membantu memperbaiki kerusakan kendaraan. Saat ini bantuan langsung selama 24 jam ini tersedia di daerah Jabodetabek dan Bandung. Untuk daerah di luar Jabodetabek, pelanggan dapat menghubungi nomor hotline bebas pulsa untuk informasi lebih lanjut tentang lokasi bengkel terdekat dan jam operasi.

Layanan bantuan langsung yang diberikan termasuk jump-start/battery jumper, pengecekan kendaraan dengan alat diagnostik Subaru (DSTi), konsultasi, perbaikan minor dan pemulihan kendaraan selama kerusakan. Dalam situasi di mana pemecahan masalah tidak dapat dilakukan di tempat, Subaru akan menawarkan layanan derek gratis ke bengkel resmi Subaru terdekat.

Layanan SOS merupakan sebuah inisiatif dari PT. TC. Subaru yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pelanggan Subaru di Indonesia.

Saat ini, Subaru memiliki showroom yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia – Pondok Indah, Kelapa Gading, Pluit, Alam Sutera, Harmoni, Surabaya, Malang, Denpasar-Bali, Batam, Medan, Pekanbaru, Bandung, Solo dan Semarang. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.motorimage.net.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *