Land Rover Indonesia Adakan Pelatihan Khusus Para Supir

DSC_0172_resize

Guna meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, Land Rover Indonesia adakan Pelatihan Khusus Para Supir. Pelatihan yang bertajuk “Range Rover: Driver Training” ini dilakukan oleh 7 trainer PT Grandauto Dinamika (GAD), importir resmi Jaguar dan Land Rover di Indonesia,  kepada 42 supir pribadi konsumen Range Rover di Butik Jaguar Land Rover, Mal Pacific Place, Jakarta.

Vice Director PT GAD, Lisa Wijaya mengatakan, “Pelatihan ini sengaja kami tujukan kepada supir pribadi karena pada umumnya mobil dari pelanggan Land Rover di Indonesia dikendarai oleh supir. Oleh karena itu, kami merasa perlu untuk memberikan pembekalan mengenai fitur-fitur yang dimiliki, termasuk mengenai tata cara perawatan produk Land Rover.”

Sementara Faried Harjanto, After Sales Manager, PT GAD, menambahkan bahwa banyak hal yang belum diketahui pemilik dan pengemudi Range Rover. Contohnya paling sepele adalah kunci kendaraan yang sarat fitur yang tersemat di dalamnya.

“Untuk kunci, ada beberapa tombol yang mesti dipelajari oleh para driver. Ada tombol yang difungsikan untuk membuka pintu khusus driver, pembuka semua pintu, membuka / menutup bagasi, alarm, serta kunci manual (emergency key) yang tersembunyi di dalamnya,” jelasnya.

Range Rover Driver Training adalah kelanjutan dari rangkaian program GAD demi kepuasan para pelanggan Land Rover di Indonesia.

Pada 4 Juli 2013 lalu, GAD mengajak para konsumennya berpetualang dan mencoba langsung kehebatan, kemampuan, kecanggihan hingga kenyamanan varian Land Rover (All-New Range Rover Vogue, Range Rover Evoque, serta Discovery4 di medan off-road extreme di Cikidang Golf/Country Club, Hunting Resort & Plantation Estate, Sukabumi, Jawa Barat.

Outlet Baru Land Rover
Dalam kesempatan tersebut, PT GAD juga mengumumkan penambahan showroom “3S” (Sales, Service, Spare Parts), yang berlokasi di Jalan Arteri Kedoya Blok 2 X no 5, Jakarta Barat. Showroom tersebut nantinya akan menggantikan Butik Jaguar Land Rover yang berada di Pacific Place.

“Kami merasa kehadiran butik yang hanya bertaraf 1S di Pacific Place tidak sebanding dengan tingginya kebutuhan layanan penjualan, perbaikan dan purna jual pelanggan produk Jaguar dan Land Rover di Indonesia. Kehadiran showroom baru yang berdiri di atas lahan seluas 1.250 m2 ini adalah jawaban atas tingginya permintaan konsumen terhadap produk Jaguar dan Land Rover serta kebutuhan atas layanan penjualan, perbaikan, dan purna jual Jaguar dan Land Rover,” tutup Lisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *