Auto In Style Caleidoscope 2013 Media Gathering

DSC_0265

Dunia otomotif di Indonesia berkembang dengan sangat pesat, beraneka jenis kendaraan maupun aksesoris mobil masuk seiring dengan semakin meningkatnya pasar otomotif di dalam negeri.

Pada tahun 2013 empat merk dari sekian banyak perusahaan pendukung industri otomotif (spare-parts) telah banyak keberhasilan yang dicapai dalam industri otomotif Indonesia. Keempat merk spare-parts tersebut antara lain GT radial, V-Kool, Top 1, dan Pioneer.

Auto In Style sebagai wadah bersatunya produk lifestyle dan otomotif pada Senin (16/12) kemarin, mengadakan Auto In Style Caleidoscope 2013 Media Gathering. Acara ini diselenggarakan untuk pemaparan keempat merk diatas (GT Radial, V-Kool, Pioneer, Top 1) atas pencapaian yang diraih selama 2013, serta highlights rencana yang akan dilakukan pada tahun 2014.

GT Radial
Pada IIMS 2013 GT Radial telah meluncurkan dua ukuran terbarunya yaitu GT Radial Champiro HPY 265/50 R20 dan 275/55 R20 yang digunakan sebagai ban inch up untuk berbagai kendaraan SUV premium di Indonesia, seperti Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero, Mazda CX-9 dan lain-lain.Pada 2014 GT Radial akan tetap berkomitmen memajukan dunia motorsport Tanah Air.

V-Kool
V-Kool sendiri tetap konsisten melancarkan kampanye “You deserve the best”, yang konsumen berhak untuk mendapatkan yang terbaik. Demikian halnya kaca film V-Kool 55, V-Kool Black sebagai kaca film terbaik di Indonesia.

Top 1 dan Pioneer
Pelumas sintetik TOP 1, yang didistibusi oleh PT Topindo Atlas Asia ini, pada 2013 tampil bersama kaca film V-Kool dan Pioneer Indonesia bersama-sama membangun Mobil Konsep MAX-R.

Marketing Director Prima Broadcast Indonesia, Christine Gunadi, dalam sambutannya menyatakan “Dengan acara Auto In Style Kaleidoscope 2013 kami berharap dapat semakin mempererat hubungan para brand dengan para konsumen maupun media. Selain itu acara ini mengingatkan kembali atas prestasi yang telah kami raih selama 2013 dan juga sedikit highlights rencana pada tahun 2014.”

Please follow and like us:

Leave a Reply