Motoritz Menjadi Distributor Resmi Helm Shoei

DSC_0054

Pada Sabtu tanggal 14 Desember 2013 kemarin, Motoritz yang dikenal sebagai toko penjual asesoris dan apparel, dipercaya menjadi distributor resmi helm asal Jepang, Shoei. Nantinya Motoritz menjadi distributor resmi helm Shoei se-Indonesia.

Berkembangnya industri otomotif di Tanah Air menjadi motivasi kuat sejumlah industri pendukung otomotif, seperti helm Shoei. “Indonesia adalah pasar yang memiliki potensi besar di wilayah Asia Tenggara, populasi penduduk yang besar, serta perkembangan dunia otomotif di Indonesia, memotivasi kami menjual secara resmi produk kami di Indonesia melalui Motoritz,” papar General Manager Shoei Japan, Mamoru Ichikawa.

“Semua varian dan model terbaru Shoei akan dijual secara resmi di Indonesia,” tambah Brian Genessa, Direktur Motoritz.

Sebagai distributor resmi helm Shoei, ibaratnya importir umum mobil tentunya Motoritz tidak hanya menjadi penjual helm saja, akan tetapi Motoritz juga siap dengan fasilitas after sales service helm Shoei.

“Untuk service saat ini memang belum ada, karena setiap tenaga after sales service harus mengikuti training dari Shoei Jepang. Untuk kami akan mengirimkan teknisi-teknisi ke Jepang untuk mengikuti training. Jika tidak ada halangan pada pertengahan 2014 nanti, Motoritz akan membuka Shoei Service Center, lengkap dengan semua spareparts-nya,” tambah pria yang baru saja menikah ini.

Nah, buat mereka yang berminat, semua model dan tipe helm Shoei bisa didapat di Motoritz dengan harga mulai dari Rp 3,5 juta –  Rp. 9 juta mulai bulan Januari 2014 mendatang.

Seperti acara – acara Motoritz sebelumnya, pada pembukaan kemarin tidak lupa para bikers dari berbagai klub motor besar juga ikut datang meramaikan acara tersebut. Klub moge yang hadir antara lain dari BMW, MV Agusta, Ducati, dan Kawasaki.

Dan yang selalu dinantikan, parade fashion show dengan model impor menjadi suguhan menarik atas peresmian Motoritz menjadi distributor resmi helm Shoei.

ALBUM PHOTO

2 thoughts on “Motoritz Menjadi Distributor Resmi Helm Shoei

  1. […] Sumber: http://stephenlangitan.com/archives/83147 […]

  2. Yah… pas lagi diluar kota nih. Ga bisa dateng 🙁

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *