Lamborghini Club Indonesia ‘Peduli Sesama’ Donasikan Rp 325 Juta

DSC_0143

Selain mengadakan Lamborghini Club Indonesia Year End Drive 2013, para member Lamborghini Club Indonesia (LCI) juga mengadakan Lamborghini Club Indonesia ‘Peduli Sesama’. Lamborghini Club Indonesia ‘Peduli Sesama’ merupakan program CSR LCI sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Dalam acara tersebut, dengan segala kerendahan hati, para member LCI tidak ingin namanya dipublikasikan saat mereka memberikan sumbangan. Intinya mereka tidak mau dianggap ‘show off’‘. Menurut mereka cukup nama klubnya saja.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, kami dari Lamborghini Club Indonesia juga mengadakan penggalangan dana untuk yayasan yang sangat membutuhkan bantuan. Total dana yang terkumpul mencapai RP. 325 juta, yang berasal dari member kami dan Lamborghini Jakarta. Di luar dugaan saat kami sudah mau menutup acara tiba-tiba ada member yang menambahkan Rp. 25 juta.” jelas Bob Irawan, Ketua Lamborghini Club Indonesia kepada tim liputan SL.com seusai acara tersebut.

Dengan demikian Lamborghini Club Indonesia ‘Peduli Sesama’ donasikan Rp 325 juta kepada perwakilan dari Yayasan Pembinaan Anak Cacat dan Yayasan Vincentius.

DSC_0123

Bank Bukopin Gandeng Lamborghini Club Indonesia
Selain memberikan donasi dalam acara tersebut diadakan pula penanda-tanganan kerja sama antara Bank Bukopin dengan Lamborghini Club Indonesia. Di acara ini, Bank Bukopin mengeluarkan kartu kredit khusus untuk member LCI.

“Kartu khusus klub otomotif ini sudah kami keluarkan sejak 2 tahun lalu. Awalnya dari klub motor HDCI, IMBI, kurang lebih sudah ada 20 kartu kredit dan debit berlogo klub yang kami keluarkan,” kata Agus Hernawan, Direktur Retail Bank Bukopin.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

One thought on “Lamborghini Club Indonesia ‘Peduli Sesama’ Donasikan Rp 325 Juta

  1. info yang bagus juragan sukses selalu

Leave a Reply