Lamborghini Club Indonesia Year End Drive 2013

DSC_0044

Pada Sabtu & Minggu, tanggal 7 – 8 Desember 2013 kemarin, penggemar Supercar yang tergabung dalam Lamborghini Club Indonesia (LCI) mengadakan Lamborghini Club Indonesia Year End Drive 2013. Touring LCI mengambil rute dari Jakarta – Bandung via Puncak Pass.

Acara ini merupakan acara touring yang ketiga kalinya pada tahun ini, setelah ‘The Royal Heritage Experience’ di bulan April dan ‘Bali Bull Run 2’ di bulan September.

LCI mengambil start touring dari Fairground SCBD, Jakarta menuju Hotel G.H Universal, Bandung. Awalnya mereka dijadwalkan untuk menuju Sindang Reret Lembang, Bandung, namun karena kondisi lalu-lintas yang padat, terpaksa niat tersebut dibatalkan. Sebelum tiba di hotel, rombongan singgah terlebih dahulu di Puncak Pass Resort, untuk makan siang bersama.

Terdapat 30 mobil supercar asal Itali seperti Lamborghini Murcielago, Lamborghini Gallardo, Lamborghini Aventador dan 2 mobil sportscar Inggris yakni Lotus Elise dan Exige, yang beriringan meramaikan acara touring yang turut di sponsori oleh Lamborghini Jakarta, The Harvest, dan Casio.

Seperti touring sebelumnya rombongan ini menggunakan pengawalan kepolisian, hal tersebut dilakukan demi keemanan pengguna jalan lainnya mengingat mobil ini berjalan lebih kencang dari mobil lainnya.

“Touring LCI ini merupakan touring ketiga yang diselenggarakan oleh Lamborghini Club Indonesia, dalam acara ini kami mendapat dukungan dari Lamborghini Jakarta, selaku distibutor resmi Lamborghini di Indonesia, The Harvest, dan aparat kepolisian untuk mengawal perjalanan kami dari awal hingga akhir,” papar Bob Irawan, Ketua Lamborghini Club Indonesia.

Lamborghini Club Indonesia Year End Drive 2013 kali ini tidak hanya bertujuan untuk memupuk tali persaudaraan sesama member, tapi juga membawa misi sosial dengan menggalang dana untuk disumbangkan kepada dua yayasan sosial.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

2 thoughts on “Lamborghini Club Indonesia Year End Drive 2013

  1. […] mengadakan Lamborghini Club Indonesia Year End Drive 2013, para member Lamborghini Club Indonesia (LCI) juga mengadakan Lamborghini Club Indonesia […]

  2. mobil idaman banget broo nice artikel

Leave a Reply