Grand Opening Dealer VW Kemayoran

DSC_0262

Di penghujung tahun 2013 ini, PT Garuda Mataram Motor, APM Volkswagen (VW) Indonesia membuka jaringan dealernya yang ke-6 di Jakarta, yakni Dealer VW Kemayoran. Grand opening dealer VW Kemayoran berlangsung pada Jumat (06/12) kemarin, bertujuan untuk memudahkan pelayanan konsumen VW di Indonesia.

Dengan meningkatnya penjualan kendaraan merk Volkswagen yang melampaui angka 1.000 unit tahun 2013, maka dealer VW Kemayoran 3S (sales, service, spare-parts) ini diresmikan, sekaligus untuk meningkatkan penjualan di tahun-tahun berikutnya.

Dealer terbaru dari mobil asal negeri Bavaria ini mengambil lokasi di jalan Angkasa No 18, Gunung Sahari Selatan, Jakarta Pusat. Didalamnya terdapat pula VW Training Center.

Dealer adalah dealer VW terbesar untuk saat ini dengan luas bangunan 225 m2 yang berdiri kokoh dan megah diatas lahan seluas 2.126 m2. Dengan kapasitas 5 stall service bay yang akan ditingkatkan menjadi 14 stall, dealer VW Kemayoran siap melayani seluruh kebutuhan konsumen VW khususnya di wilayah pusat Ibukota Jakarta.

DSC_0274

“Saya berharap dealer ini bisa menjadi tempat penjualan yang sukses dan bisa memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan bahwa VW Kemayoran akan menjadi yang terbaik,” ujar Presiden Komisaris PT Indomobil, Subronto Laras dalam sambutannya pada peresmian Dealer VW Kemayoran, Jumat kemarin (6/12/2013).

Setidaknya PT GMM menargetkan dealer yang diresmikan dengan tarian Ondel-ondel dan prosesi ‘Palang Pintu’ khas Betawi ini, akan mampu menjual varian Volkswagen yang terdiri dari Polo, Tiguan, Golf, dan Scirocco, sebanyak 40 unit / bulannya.

Pembukaan dealer VW Kemayoran merupakan konsistensi Volkswagen Indonesia dalam memperkuat jaringan penjualan serta pelyanan purna jual kepada konsumen VW di Indonesia.

One thought on “Grand Opening Dealer VW Kemayoran

  1. PROMO & INFORMATION VOLKSWAGEN NEW CAR – VW PIK 0215881321

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *