Value For Money Memilih Sebuah Kendaraan “Fiat 500 dan Fiat 500C”

IMG_4902

PT Garansindo Inter Global, selaku Authorized General Distributor untuk Chrysler, Jeep, Dodge dan Fiat di Indonesia mengungkapkan bahwa Fiat 500 merupakan kendaraan terbaik bagi kaum urban yang menginginkan kendaraan terbaik dari segi value for money, keamanan. Fiat 500 dan 500C yang diluncurkan pada Indonesia Internasional Motor Show 2013 lalu merupakan salah satu mobil terbaik di dunia yang telah meraih lebih dari 80 penghargaan diseluruh dunia.

“Pada akhirnya faktor safety merupakan hal yang penting dalam memilih kendaraan. Namun hingga hari ini sangat disayangkan tidak semua mobil yang diproduksi oleh manufaktur ternama di dunia tidak menjadikan faktor keamanan penumpang sebagai prioritas utama,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global

“Lain halnya Fiat dengan Fiat 500 dan 500C. Walaupun memiliki ukuran mungil, tetapi tetap mengedepankan faktor keselamatan bagi para penumpangnya. Hal ini terbukti dari beragam penghargaan yang telah diterima, sejak mobil ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2007 di Turin, Itali,” tambah Rieva.

Fiat 500 dan 500C telah dilengkapi dengan 7-titik airbag (dual front-impact airbags, dual side-impact airbags, dual Overhead airbags, Driver Knee airbags) Pretensioner, Anti Whiplash head restraints, Four-Wheel Antilock Brake System (ABS), steel-cage construction, Electronic Brake Distribution, Electronic Stability Program (ESP), Electromagnetic Dipping Rearview Mirror.

Melihat serangkaian fitur-fitur keselamatan yang terdapat didalam Fiat 500 dan 500C membuktikan bahwa produsen mobil Fiat memprioritaskan keselamatan bagi seluruh penumpang sehingga dapat menciptakan kesenangan, ketenangan dan kenyamanan dalam berkendara.

500_Plancia_12_amb_rid

Untuk sebuah mobil yang memiliki fitur keselamatan yang lengkap, Fiat 500 dan 500C memiliki harga yang kompetitif, yaitu Rp 350 juta (off the road) untuk Fiat 500 dan Rp 380 juta (off the road) untuk Fiat 500C (Cabriolet). Bukan hanya itu, Fiat 500 dan 500C memiliki desain yang unik dan atraktif, fungsional dan efisien.

Dilengkapi dengan mesin 1.400cc Inline-4 16-Valve dengan teknologi Multiair yang menghasilkan tenaga maksimal 100 horsepower dan torsi maksimum 131Nm pada 4,350rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis dengan sistem Dualogic. Kombinasi ini menghasilkan konsumsi bbm 13,7km/liter untuk dalam penggunaan dalam kota.

Fiat membuktikan bahwa dengan Fiat 500 dan 500C bukan hanya desain kendaraan saja yang menjadi faktor utama dalam memilih sebuah kendaraan dalam kota, tetapi faktor keselamatan harus tetap dijadikan prioritas.

“Mobil City Car, Fiat 500 dan 500C layak mendapatkan lebih dari 80 penghargaan diseluruh dunia. Sebab produsen mobil Fiat tetap memberikan yang terbaik bagi para konsumen melalui desain, value for money¸kenyamanan, efisiensi dan tentunya keselamatan. Berbeda dari City Car lainnya yang diproduksi secara lokal dan hanya memikirkan harga murah, sehingga meninggalkan hal-hal penting yang saya sebutkan tadi,” tutup Rieva.

Please follow and like us:

Leave a Reply