Dealer Chevrolet Terbesar di Kalimantan Resmi Di Buka

DSC_0042_resize

Melebarkan sayapnya di Indonesia. GM Indonesia pada hari ini, Kamis 28/11/13 kembali meresmikan dealer terbarunya dengan nama Chevrolet Auto Kreasi yang berlokasi di Jalan Tjilik Riwut KM. 6 Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Dealer Chevrolet ini memiliki konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts) dan merupakan dealer Chevrolet yang terbesar di Kalimantan, bahkan yang terbesar se-Indonesia untuk saat ini.

“Peresmian dealer terbaru kami hari ini suatu moment istimewa karena dapat hadir di tengah masyarakat Kalimantan Tengah. Konsumen dapat secara langsung melihat dan membeli produk-produk Chevrolet yang terbaru secara lebih dekat dan nyaman,” kata Michael Dunne, Presiden Direktur General Motors Indonesia.

Berdiri di atas lahan 3800 m2, bangunan 2 lantai ini akan memajang 5 unit Chevrolet, dilengkapi dengan fasilitas 6 stall service bay. Dealer Chevrolet Auto Kreasi ini berlokasi di area bisnis kota Palangka Raya yang sangat mudah dijangkau.

“Saya sangat senang sampai di pulau terbesar di Indonesia. Hari ini kita meresmikan dealer Chevrolet terbesar di pulau terbesar di Indonesia.” tambah Michael Dunne kepada Tim Liputan SL.com yang hadir di lokasi acara.

Pemilik jaringan dealer dari PT Putra Auto Kencana menjelaskan bahwa pembangunan dealer Chevrolet memang dibuat megah dan sesuai standar GM International karena berpikir jauh ke depan untuk kebutuhan konsumen Chevrolet di wilayah Kalimantan.

“Alasan kita buka dealer ini di Palangka Raya karena pembangunan kotanya yang cukup teratur. Dan rencananya kota ini akan jadi Ibukota di Indonesia,” terang Presiden Direktur PT Putra Auto Kencana, Andie Y. Yoestong.

“Kami berharap seluruh produk Chevrolet dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, maupun para pengusaha di Kalimantan Tengah,” tambah Direktur Auto Kreasi, Aliance Arifin.

Fasilitas Mobile Service Layani Hingga Ke Pelosok
Meski dealer ini hanya menjual produk baru Chevrolet seperti Colorado, Captiva, Spin, dan Aveo, namun produk lawas seperti Blazer dan Tavera yang sudah lama ada di Kalimantan tetap dilayani khususnya untuk pelayanan after sales service.

“Kita siapkan 1 unit Colorado Mobile Service, untuk mengakomodir wilayah pelosok Kalimantan. Bahkan untuk spare-part produk lawas seperti Blazer dan Tavera yang ada di Kalimantan pun kami juga siapkan,” tutup Andie.

Unit tersebut nantinya akan dipegang oleh para teknisi Chevrolet yang sudah lulus mengikuti Chevrolet Service Technician Education Program (C-STEP) di pabrik Chevrolet Bekasi.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

3 thoughts on “Dealer Chevrolet Terbesar di Kalimantan Resmi Di Buka

  1. […] dalam acara Grand Opening Dealer Chevrolet Auto Kreasi, sebagai dealer Chevrolet terbesar di Kalimantan, PT General Motors Indonesia dan PT Putra Auto […]

  2. […] kedua yang dikelola AK Putera Group, dimana sebelumnya PT. Kreasi Auto Kencana telah mendirikan di Chevrolet Palangkaraya pada tahun 2013 […]

  3. […] Dealer Chevrolet Terbesar Di Kalimantan Resmi Di Buka Bengkel Chevrolet Di Bekasi Ukuran: 800 X 531 | Sumber: stephenlangitan.com […]

Leave a Reply