Subaru ramaikan Pameran Otomotif Surabaya 2013

IF PT. TC. Subaru, distributor resmi Subaru di Indonesia, terus memperkokoh kehadirannya di Indonesia dengan tiga model utamanya – All-New Forester 2.0XT, crossover Subaru XV dan WRX-STI dalam ajang Pameran Otomotif Surabaya 2013. Subaru All-New Forester 2.0XT mendapatkan sambutan yang sangat baik pada penampilan perdana resminya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013.

Forester 2.0XT generasi keempat ini menawarkan performa mengemudi yang unggul dengan tingkat efisiensi bahan bakar yang tinggi, yang didukung oleh mesin Horizontally-Opposed Direct Injection Turbo (DIT). All-New Forester 2.0XT juga dilengkapi dengan X-Mode, peningkatan terbaru pada teknologi All-Wheel Drive (AWD) yang memungkinkan pengemudi untuk memiliki kontrol total di jalanan yang tidak rata, permukaan licin atau bukit curam dengan satu tombol saja.

Untuk meningkatkan performa berkendara, Forester 2.0XT menawarkan SI-Drive (Subaru Intelligent Drive) untuk menyesuaikan gaya mengemudi dan kondisi jalan yang berbeda melalui 3 pilihan – ‘Intelligent’, ‘Sports’ dan ‘S# (Sports Sharp)’, yang menghasilkan performa terbaik dalam setiap situasi.

Subaru XV juga akan ditampilkan dalam pameran ini. Diluncurkan pada IIMS 2012, Subaru XV yang dirakit di Malaysia ini merupakan model terlaris untuk Subaru di Indonesia.

Subaru WRX STI A-Line yang legendaris juga turut menebar pesona dalam ajang ini dengan mesin 4 silinder DOHC, yang dipadukan dengan high-boost turbocharged dan large-capacity intercooler, memungkinkan Anda menikmati performa tinggi berkendara dalam sekejap.

Akan ada kesempatan untuk melakukan test drive pada All-New Subaru Forester dan Subaru XV selama acara lima hari itu. Subaru XV juga akan tersedia dengan harga khusus selama periode ini.

Stan Subaru terletak di Booth E pada Pameran Otomotif Surabaya 2013. Saat ini, PT. TC. Subaru memiliki showroom yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia – Pondok Indah, Alam Sutera, Bali, Bandung, Batam, Kelapa Gading, Malang, Pekanbaru, Pluit, Solo dan Surabaya.

Please follow and like us:

Leave a Reply