Maya Ningrum: Aku siap untuk pose yang lebih menantang..

IMG_8567

Bro.. yuk kita kenalan lebih dekat sama cewek model yang satu ini bernama Maya Ningrum yang ditemui SL.com pada acara peluncuran MV Agusta F3 800 dan  F4 CC (Claudio Castaglioni) 1078 cc 4 Silinder pada hari Minggu, 24 November 2013. Maya, demikian nama akrabnya pada hari itu tampil berani dengan pose menantang bikin para bikers jadi gemes dan penasaran.

Usai bertugas membuka selubung kedua motor terbaru Meccanica Verghera Agusta, Maya yang sering tampil pada majalah dewasa Popular dan FHM ini tak lupa memberi kesempatan kepada para bikers maupun wartawan yang hadir untuk memotret wajah dan tubuhnya yang aduhai.

Ketika ia melihat SL.com, sontak Maya pasang gaya yang lebih aduhai sambil memperlihatkan liuk-liuk badannya, dan sesekali ia dengan sengaja menonjolkan bagian dadanya yang nyembul dibalut gaun hitam. Tak ketinggalan Maya mengambil pose membungkuk hingga rok mini-nya pun terangkat memperlihatkan pahanya yang mulus.

Gadis kelahiran 23 Juni 1993 (20 tahun) tak malu-malu untuk dibidik para fotograher, dan selalu tersenyum ketika dipanggil oleh juru photo. SL.com tak luput merekam dengan video setiap gaya atau pose sosok gadis yang masih kuliah semester 5 di Budi Luhur fakultas komunikasi. Ia mengakui baru setahun ini ikut modeling dan bakatnya jadi model photo setelah ia mencoba-coba.

“Aku awalnya hanya coba-coba di photo, dan ternyata aku menemukan passion-nya di bidang calk walk dan model photo,” ujarnya kepada SL.com. Ketika ditanyakan apa yang menarik pada bagian tubuhnya iapun mengaku jujur yaitu bagian dadanya merupakan salah satu daya tariknya, kemudian bagian bokong-nya. Ia menyebutkan ukuran dadanya 34A, sedangkan ukuran pinggang 27 (katanya sesuai ukuran celana), tinggi 170,  dan berat 47 kg.

“Aku seneng banget bisa ikut ngeramein acara moge seperti ini. Moge itu keren dan asyik. Aku pernah koq diboncengin naik moge untuk shooting MataLelaki Trans7, waktu itu konvoi kenceng banget dan aku harus duduk nungging sambil meluk. Seru banget tuh,” tutur Maya duduk di sofa sambil meneguk minuman kopi. Ia pun berpesan kalau ada acara moge seperti acara MV Agusta ini jagan lupa kontak Maya di nomor hp-nya yang ia berikan kepada SL.com

“Jangan lupa ya mas.. photoin aku lagi. Pokoknya aku siap untuk pose-pose yang lebih menantang,” tutup Maya.

ALBUM FACEBOOK

[bha size=’430×288′ variation=’01’ align=’none’]

One thought on “Maya Ningrum: Aku siap untuk pose yang lebih menantang..

  1. Wuihh ditunggu pose menantangnya ya … heheheheee

Leave a Reply