Mabua Fairground 2014 di Istora Senayan

DSC_0120

PT. Mabua Harley-Davidson menjawab antusiasme dari penggemar Harley-Davidson yang begitu besar, kali ini menggelar acara Mabua Fairground sekaligus Grand Launching Harley-Davidson Model Year 2014 bertempat di Istora Senayan, Jakarta pada 23-24 November 2013.

Dengan tempat yang lebih besar dan waktu yang lebih lama, diharapkan mampu mengakomodir antusiasme tersebut dengan sajian acara yang beragam serta menarik. Semuanya didedikasikan kepada para pelanggan dan juga penggemar Harley-Davidson di Indonesia.

Mabua Fairground adalah gelaran yang dihadirkan Mabua Harley-Davidson untuk para pecinta legends motor besar dari Amerika Serikat. Teristimewa pada tahun 2013 ini tema dari Mabua Fairground adalah “Keselamatan Berkendara di Jalan Raya”.

Latar belakang mengambil tema tersebut adalah sebagai dealer resmi, Mabua Harley-Davidson tidak hanya menjual produk, tapi juga membentuk gaya hidup termasuk keselamatan para pengendara Harley melalui Safety Riding serta permainan yang menunjukkan ketangkasan berkendara.

Dalam rangkaian acara Mabua Fairground, para pengunjung dapat menyaksikan atraksi keahlian berkendara oleh para anggota POLRI atraksi “Hell Driver” dari Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD), atraksi “Stunt Ride Freestyle Harley-Davidson” dengan motor Harley-Davidson XR 1200 oleh Reza SS, pertunjukan Drum Band oleh Akademi Ilmu Pelayaran (AIP), hingga pertunjukan musik dari /RIF, Monita Tahalea, Mike, dan Victoria.

Secara istimewa digelar permainan yang menguji keahlian berkendara motor Harley-Davidson dalam Rodeo Games. Permainan ini diikuti oleh seluruh pengendara Harley-Davidson dengan jumlah peserta yang dibatasi 100 orang di mans pemenang utama dari Rodeo Games mendapat hadiah touring ke luar negeri dari Mabua Harley-Davidson.

Pada rangkaian acara Mabua Fairground, diluncurkan layanan terbaru dari Mabua Harley-Davidson, yaitu Service On Site. Layanan ini menjawab masukan dan kebutuhan para pelanggan yang berada di luar area dealer di Indonesia.

Service On Site menyediakan layanan service, parts & accessories, serta merchandise. Hadir Service On Site diharapkan membuat pelanggan semakin bebas dari rasa khawatir serta memudahkan perawatan motor.

Pada hari Sabtu, 23 November 2013 kalangan media disediakan acara khusus “Media Fun Gathering” dengan isi acara berupa tanya-jawab untuk mendapatkan berbagai informasi penting mulai dari marketing strategic plan 2014 hingga produk detail model year 2014. Dijelaskan pula istilah baru dari Harley-Davidson yang disebut dengan Project Rushmore.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

Leave a Reply