Casio Indonesia Luncurkan 4 G-Shock Series Sekaligus

DSC_0212

Casio Indonesia luncurkan 4 G-Shock series sekaligus, dalam perayaan ulang tahun ke-30 dari jam tangan Casio G-Shock. Casio Indonesia yang diwakili oleh PT Kasindo Graha Kencana, selaku distributor resmi Casio G-Shock di Indonesia, juga meluncurkan 4 seri terbaru dari jam tangan terkuat didunia G-Shock.

Sore hari sebelum Dash Berlin dan Emma Hewitt tampil dalam rangkaian Shock the World Tour Jakarta 2013, empat seri terbaru G-Shock yakni , yaitu MTG – S1000 (Master of G series), GW – 9400 (Rangeman Series), GD – X6900 (Big Bold Series), dan GWA – 1100 (G Aviation). Empat jam tangan ini dihadirkan dengan beragam atraksi ekstrim yang dilakukan oleh ahli debus, sebagai representasi dari kekuatan dan kehandalam arloji G-Shock.

MTG – S1000, adalah arloji chronograph dengan ketangguhan G-SHOCK berkualitas tinggi. Model MTG – S1000 baru adalah seri yang dibuat di pabrik Casio di Jepang dalam gaya premium. Jam ini dirakit dari bahan dan komponen yang seluruhnya dibuat sendiri, keanggunan sebuah arloji mewah berkaca safir dan maskulin dikombinasikan dengan daya tahan kinerja chronograph.

GW – 9400,  adalah salah satu jam “Master of G” yang dirancang untuk mendukung pemakainya, untuk bertahan hidup ketika bertualang. Jam tangan baru menggabungkan 3 sensor pengukur yakni kompas, ketinggian / tekanan atmosfer, dan suhu yang pertama untuk G – SHOCK.

GD – X6900, jam tebal ini memiliki desain unik yang memancarkan kekuatan murni. Arloji ini berukuran lebih besar yang menguatkan karakter G – SHOCK, dengan bentuk yang praktis dan hadir dalam empat warna: hitam beraksen emas dengan finishing glossy, putih dengan watchface gelap, dan kerangka abu-abu dengan aksen perak atau aksen emas.

GW – A1100, adalah jam dengan shock resistant yang mengintegrasikan Multi Mission Drive, drive sistem analog yang unik Casio yang bergerak tangan secara independen dengan menggunakan motor yang terpisah, dengan teknologi sensor pengembangan Casio untuk lini jam tangan outdoor. Sebuah sensor magnetik mini (hanya 5 %  dari ukuran konvensional) dan algoritma pengurangan kebisingan. Kuat dan ringan berkat serat karbon digunakan pada penunjuk menit, juga digunakan untuk menunjukkan arah kompas.

Model ini juga dilengkapi Triple G Resist yang tangguh dan dilengkapi dengan sistem smart access untuk memungkinkan operasi intuitif berbagai fungsi.

Dalam peluncuran 4 G-Shock Series terbaru ini, pihak Casio Indonesia menganjurkan konsumen membeli produk – produk Casio G-Shock hanya di outlet G Factory, agar tidak merugi akibat membeli G-Shock palsu.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *