Yamaha Indonesia Rilis 4 Motor CBU Yamaha Sekaligus

DSC_0058

Berlokasi di Flagship Yamaha DDS Cempaka Putih, Jakarta, hari ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi merilis 4 motor Completely Built-Up (CBU) sekaligus. Hadirnya keempat motor CBU Yamaha edisi 2014 yang terdiri dari TMAX, VMAX, YZF-R6 dan YZF-R1 akan memantapkan dominasi Yamaha di segmen sport.

Sesuai dengan tag-line Yamaha CBU yang berbunyi ‘Mark Of Origin’, untuk memantapkan posisinya itu, Yamaha tidak tanggung-tanggung memasukkan Yamaha YZF-R1, Yamaha YZF-R6, VMAX, TMAX yang siap menggempur pasar sport Tanah Air dengan kualitas standar Eropa.

DSC_0038

“Kami luncurkan empat motor CBU Yamaha langsung dari Jepang dengan standar kualitas Eropa yang merupakan spesifikasi paling tinggi yang yang diproduksi Yamaha Jepang, kata Dyonisius Beti, Vice President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.”

Keempatnya motor CBU Yamaha ini masing-masing mewakili karakter moge yang berbeda. YZF-R1 cocok untuk dipakai di sirkuit, YZF-R6 memiliki Top Speed yang baik di jalan lurus, TMAX menjadi rajanya skutic di Eropa, dan VMAX yang unik menggunakan gardan sebagai penggerak roda belakang dan diklaim tidak punya kompetitor.

Untuk sementara waktu 4 motor CBU Yamaha ini hanya ada di Jakarta. Setelah Jakarta, pada 2014 Flagship Shop Yamaha Bali akan siap menjualnya. Sebagai pabrikan Yamaha Indonesia memiliki keuntungan memasarkan TMAX dan VMAX yang tidak dijual oleh Importir Umum.

Buat konsumen yang berminat dengan empat CBU Yamaha ini bisa didapatkan di Flagship Shop Yamaha Jakarta, yang berlokasi di Jalan Letnan Jenderal Soeprapto No 402 Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

R1 harganya 350 juta rupiah full package dan 335 juta rupiah no package. Full package terdiri dari helmet, jacket, glove, boots. R1 tersedia warna Race Blue, Matt Grey, Competition White. R6 harganya 235 juta rupiah full package dan 220 juta rupiah no package. Full package terdiri dari helmet, jacket, glove, boots. R6 warnanya sama dengan R1 yaitu Race Blue, Matt Grey, Competition White.

VMAX harganya paling mahal dibandingkan tiga CBU lainnya yang akan dijual Yamaha, banderolnya Rp 500 juta dananya satu warnanya, Power Black. Harga TMAX Rp 185 juta, tersedia tiga warna Solar Black, Competition White, Sonic Grey.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *