Ertiga Raih Penghargaan Best Small MPV Indonesian Car of the Year 2013

obe

Bertempat di Grand Ballroom, Hotel Kempinski pada tanggal 13 November 2013, Jakarta, ERTIGA meraih penghargaan sebagai Best Small MPV 1.000 – 1.400 cc pada ajang mobilmotor Indonesian Car of The Year (ICOTY) 2013. Penghargaan ini makin mengukuhkan ERTIGA sebagai kendaraan fenomenal dalam kategori Multi Purpose Vehicle (MPV) sejak pertama kali diperkenalkan pada 22 April 2012.

Selain itu, juga menambah deretan penghargaan yang sebelumnya diterima ERTIGA sebagai Best MPV. Sebelumnya, ERTIGA meraih penganugerahaan sebagai ’CAR OF THE YEAR 2013’ oleh Tabloid Otomotif serta penghargaan sebagai Best Compact MPV pada penghargaan Target Car.

Pada perhelatan mobilmotor Indonesian Car of The Year 2013 ini, ERTIGA juga meraih penghargaan khusus sebagai The Best Fuel Efficiency. Hal tersebut membuktikan keandalan ERTIGA sebagai kendaraan yang mengerti kebutuhan Keluarga Indonesia. Malam tersebut juga semakin spesial bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), karena line-up terbaru Suzuki yakni Suzuki Swift Sport 1.6 Turbo masuk dalam kategori kendaraan ekshibisi yang berperforma tinggi.

”Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini dan berterima kasih kepada para pelanggan atas kepercayaannya selama ini kepada Suzuki, khususnya Ertiga. Penghargaan ini mengukuhkan Suzuki Ertiga sebagai kendaraan yang lebih mengerti keluarga Indonesia”, ujar Dimelza Sharindradini, Head of 4W Communications Development PT Suzuki Indomobil Sales, seusai menerima penghargaan mobilmotor Indonesian Car of the Year 2013.

Please follow and like us:

Leave a Reply