GT Radial Champiro HPY Jadi Ban Resmi Audi Race Indonesian Series

DSC_0242

GT Radial Champiro HPY jadi ban resmi Audi Race Indonesian Series 2013-2014 yang akan berlangsung disela-sela gelaran Indonesia Series of Motorsport 2013 (ISOM 2013) seri 6 pada tanggal 17 November 2013 mendatang di Sirkuit Sentul, Bogor.

Event ISOM seri 6 nanti akan menutup rangkaian ISOM selama tahun 2013 ini. Dimana Audi Race Indonesian Series (ARIS) 2013-2014 menjadi kelas baru yang dilombakan pada event tersebut. PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban GT Radial turut mendukung kejuaraan ini sebagai sponsor kejuaraan sekaligus One Make Tire.

Balap ARIS nanti akan menggunakan mobil Audi A4 1.8 Turbo-FSI Automatic Transmisi. ARIS akan digelar sebanyak enam seri, dimana seri pertama dilaksanakan pada seri 6 hari Minggu ini. Sedangkan empat seri selanjutnya akan menyesuaikan jadwal ISOM 2014 di Sentul.

Dalam siaran persnya, Brand Manager GT Radial, Leonard Gozali menjelaskan, “Pada ISOM seri ke-6 kali ini, dimana ARIS akan digelar untuk pertama kalinya, GT Radial dipercaya untuk menjadi ban resmi kejuaraan ini. Tentunya kepercayaan ini tidak lepas dari performa dan konsistensi kami dalam mendukung balap touring Indonesia. Ban yang akan digunakan untuk mobil Audi A4 adalah Champiro HPY dengan ukuran 225/45-R18.”

Selain kejuaraan ARIS, GT Radial juga tetap mendukung Kejuaraan Nasional Sentul Indonesia Super Production dan beberapa tim andalan di kejuaraan kelas Honda Jazz Speed Challenge, seperti Honda Bandung Centre, Asco GT Radial Team, dan Bintang Sobo GT Radial Team.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *