Meriah acara The 50th Anniversary Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI)

DSC_0137

28 Oktober 2013. Acara Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) ketika merayakan hari ulang tahun-nya yang ke 50 di Parkir Selatan Jakarta berlangsung sukses pada akhir pekan kemarin (Sabtu-Minggu 26-27 Oktober 2013). Acara dipimpin langsung oleh Ketua Umum HDCI, Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna dengan tema All Together for Indonesian Bikers.

Sekitar 20 ribu anggota Harley Davidson seluruh Indonesia hadir disana mengikuti berbagai kegiatan digelar, mulai dari konvoi, parade, pameran motor Harley-Davidson Classic, hingga permainan, berbagai hiburan, dan juga pemberian penghargaan kepada tokoh-tokoh senior HDCI.

“Melalui No Complain, No Accident, HDCI juga berusaha dan harus menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas, dengan memberikan contoh kepada masyarakat bagaimana tertib dan aman di jalan raya,” terang Mantan Wakapolri yang pernah ikut dalam acara Parade Harley-Davidson 110th Anniversary di Milwaukee, USA (artikel ini).

“Hal ini perlu dilakukan dalam kehidupan sehari-hari, apalagi saat berkendara sebagai wujud kedewasaan yang ditunjukkan para anggota HDCI. Kini kehadiran HDCI tak hanya dinikmati para anggotanya, namun masyarakat luas juga turut merasakan kehadirannya dalam berbagai kegiatan bakti sosial secara langsung,” tambah Nanan

“Melalui No Complain, No Accident, HDCI juga berusaha menjadi pelopor keselamatan berkendara, dengan memberikan contoh kepada masyarakat bagaimana tertib dan aman di jalan raya,” tukas Harianto Kurniawan, Ketua Panitia 50th Anniversary Harley-Davidson Club Indonesia Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *