All New Proton Suprima S Beredar di Indonesia

DSC_0571

30 Oktober 2013. PT PROTON Edar Indonesia, selaku ATPM mobil PROTON di Indonesia dan anak perusahaan dari PROTON Holdings Berhad, malam hari ini meluncurkan All New Proton Suprima S di Indonesia. Kehadiran Sedan premium hatchback bergaya ini, menambah varian unggulan PROTON yang telah ada sebelumnya di Indonesia.

Peluncuran All New Proton Suprima S diadakan di Atrium Gandaria City Mall, Jakarta Selatan oleh Yang Terhormat Tuan Syed Hasrin Tengku Hussin, Wakil Duta Malaysia ke Indonesia, di dampingi oleh En Hisham Othman, selaku COO, Commercial, PROTON dan Mohd. Asri Bin Khayan, President Director PT PROTON Edar Indonesia.

DSC_0558

Nama Suprima S yang artinya “tertinggi” (Bhs. Malaysia), mencerminkan keunggulan pada bidang teknologi keamanan dan performa dalam model hatchback. Bentuknya yang dinamis dan sporty, Proton Indonesia berharap Suprima S dapat memenuhi tuntutan kebutuhan gaya hidup modern eksekutif muda Indonesia.

Pada saat peluncuran, En Hisham Othman, mengungkapkan bahwa PROTON telah memfokuskan pada peningkatan setiap aspek dari PROTON Suprima S, terutama keamanan.

“All New Proton Suprima S dilengkapi dengan standar keamanan tertinggi. Hal ini dibuktikan dengan diterimanya penghargaan 5 Star ANCAP (Australian Car Assessment Program) yaitu pengakuan bintang 5 akan kualitas dan keamanan mobil kami. Ini adalah target masa depan PROTON untuk semua produk dan layanan kami, serta menjadi benchmark untuk standar dan kualitas PROTON yang bertujuan untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggannya,” tambah En Hisham Othman.

Selain meluncurkan All New Suprima S, mulai hari ini (30/10) hingga Minggu (03/11) PT PROTON Edar Indonesia juga memamerkan varian yang pernah hadir di pasar Indonesia seperti Proton Neo R3, dan Proton Gen2, dan MPV Proton Exora Star FL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *