Achilles Berangkatkan Band Kotak ke Markas Manchester United

DSC_0536

Achilles Berangkatkan Band Kotak ke Markas Manchester United

30 Oktober 2013. Bertempat di Wisma Achilles Kedoya, Jakarta Barat, pada Selasa (29/10) PT Multistarada Arah Sarana, Tbk (MASA), produsen ban Achilles dan Corsa secara resmi mengumumkan akan memberangkatan grup Band Kotak ke markas Manchester United di Old Trafford, Inggris pada bulan November 2013 mendatang.

Hal ini ditegaskan langsung oleh M Zein Saleh, Senior Marketing Manager PT MASA, dalam konferensi pers yang berlangsung sore hari tanggal 29 Oktober 2013 kemarin.

DSC_0528

“Achilles & Corsa sebagai Official Tire Partner Manchester United berkesempatan mengirimkan Brand Ambassadornya ke markas Manchester United di Inggris sebagai bentuk penghargaan PT MASA terhadap klub sepakbola MU,” jelas M. Zein Saleh.

Nantinya Band Kotak dijadwalkan untuk memperkenalkan lagu Rise and Fall yang digarap bersama J-Flow, di pertandingan Big Match antara Manchester United melawan Arsenal pada tanggal 10 November 2013 mendatang.

DSC_0540

Sebagai Brand Ambassador Achilles dan Corsa, grup band Kotak yang terdiri dari Tantri (vokal), Chua (bass), dan Cella (gitar) mengaku senang memiliki kesempatan tersebut. Band beraliran rock memiliki ribuan penggemar yang kerap disebut “Kerabat Kotak” ini dan berkunjung ke Old Trafford sekaligus menyaksikan Big Match Liga Inggris merupakan impian para pecinta sepakbola di Indonesia.

Lebih lanjut Zein menjelaskan alasan dari pemilihan lagu “Rise and Fall” adalah lagu yang menggambarkan semangat pantang menyerah yang harus dimiliki oleh kedua belah pihak, baik PT MASA maupun Manchester United, agar terus bisa berada di posisi terdepan dan meraih prestasi setinggi-tingginya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *