Pemenang Kontes Modif Lampu Autovision di Final Battle ABT 2013

DSC_0313

28 Oktober 2013. Event Final Autoblackthrough (ABT) 2013 yang berlangsung selama 2 hari (26-27/10) telah menjadi barometer dunia modifikasi di Tanah Air. Hal ini tentu dapat menjembatani CV. Sampurna Part Niaga (SPN), distributor lampu after market merk Autovision dengan para konsumen, khususnya pecinta modifikasi.

Seperti pada kontes modifikasi lainnya, maka Autovision juga melangsungkan ‘Redefine Your Vision Creative Auto Lighting Festival’. Kontes ini merupakan sebuah tolak ukur bagi Autovision, menilai seberapa inovatif nya para peserta dalam mengekspresikan gaya modifikasinya dengan mengaplikasikan beragam varian produk Autovision di mobil modifikasinya.

“Ajang Final Battle ABT 2013, merupakan sebuah wadah yang tepat untuk melihat perkembangan dunia modifikasi di Tanah Air. Selain memberikan awarding khusus kepada peserta kontes lampu Autovision, kami juga memberikan wawasan seputar lampu, memberikan arahan lampu yang ideal dan sesuai peruntukan, kepada pengunjung di Final ABT 2013,” ujar Andre Chrispian, General Manager CV SPN.

Dan yang berhasil meraih juara ‘Redefine Your Vision Creative Auto Lighting Festival’ adalah peserta asal Bali, MGS Virama dengan mobil Mazda2, lalu Honda City bergaya elegan milik Vicky di posisi runner-up, dan menyusul Nissan Sentra milik KG Windyatama dari Bali berhasil menempatkannya di tempat ketiga.

Selain itu, ‘Redefine Your Vision Creative Auto Lighting Festival’ juga memberikan hadiah kategori Lighting Exterior kepada Nissan X-Trail dari TegarTV Lampung, sementara untuk Lighting Interior diraih De Bejo’S, mobil andalan Kupu-kupu Malam.

Autovision Terlibat Dalam Proyek MAX-R

Yang menarik, Autovision juga project Signal Kustom Built saat membangun mobil konsep MAX-R. Tidak kurang dari 45 meter LED Angel Eyes Autovision, serta Microzen LED RGB, tampak menyatu dengan piranti car audio system dan entertainment MAX-R.

“MAX-R merupakan salah satu produk, yang dapat menyertakan Autovision sebagai salah satu brand yang dapat menyatu dengan Signal Kustom yang ingin melanjutkan langkahnya ke level Premium Industry,” imbuh Andre Chrispian, General Manager CV. SPN.

Please follow and like us:

Leave a Reply