Final MediaCorp Subaru Palm Challenge 2013 diikuti 400 peserta

IMG_0059

26 Oktober 2013. Kontes uji ketahanan yang paling dinantikan di tingkat regional dimulai di Civic Plaza, Ngee Ann City’ pada pukul 13.00 waktu setempat. Kontes ini, merupakan tahun ke-12 nya, terdapat 400 peserta dari Singapura, Kamboja, Cina, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Taiwan, Thailand dan Vietnam terdaftar untuk babak kualifikasi final MediaCorp Subaru Challenge, untuk memenangkan hadiah utama; Subaru XV 2.0i Premium senilai IDR 338,000,000* (harga on the road Jakarta).

Untuk pertama kalinya dalam sejarah kompetisi ini, dan untuk menandai tahun ke-12 nya, para peserta akan memenangkan hadiah setiap 12 jam selama mereka masih bertahan dalam permainan ini. Hadiah-hadiah seperti voucher lifestyle, bantal pijat Osim uAngel, Sistem Navigasi GPS, Samsung Galaxy Tab 3.0, dan masih banyak lagi.

“Pagi ini terdapat 400 peserta yang penuh semangat bersiap-siap untuk mengalahkan lawan mereka dalam kontes uji ketahanan ini. Tahun ini kami berharap dapat memecahkan rekor untuk waktu yang lama dengan memberikan hadiah setiap 12 jam, yang kami harap akan memotivasi peserta untuk menguji dan mendorong batas mereka sendiri. Kami semua sangat bersemangat untuk melihat siapa yang akan memiliki ‘tangan pemenang’ pada kompetisi tahun ini dan menanti kontes 4 hari yang sangat menyenangkan ini,” kata Glenn Tan, Direktur Eksekutif, Tan Chong International Limited.

Selain bersaing untuk hadiah utama, para peserta tingkat regional ini juga akan bersaing untuk gelar dan hadiah uang tunai lainnya. Gelar Country Winner (Pemenang Negara) dan

hadiah uang tunai sebesar SGD 1.000 akan diberikan kepada perwakilan yang bertahan terakhir dari setiap negara yang berpartisipasi. Peserta tingkat regional yang bertahan terakhir akan memenangkan gelar Asian Winner (Pemenang Asia) dan tambahan uang tunai senilai SGD 5.000. Negara atau wilayah yang pesertanya bertahan dalam waktu gabungan terlama, akan dianugerahi gelar Country Team Winner (Pemenang Tim Negara) dan hadiah uang tunai sebesar SGD 10.000 untuk dibagi rata di antara tim.

Sebuah inisiatif bersama oleh Motor Image Group dan MediaCorp Pte Ltd, 90 peserta tingkat regional (10 peserta dari masing-masing negara) dipilih setelah menyelesaikan serangkaian uji ketahanan dan permainan yang diselenggarakan oleh kantor Motor Image di setiap wilayah dan diterbangkan ke Singapura dalam sebuah perjalanan yang ditanggung sepenuhnya untuk ikut serta dalam babak Asian face-off yang digelar pada 19 Oktober 2013, 11:00 di Subaru Hub di Toa Payoh.

“Tahun ini, kami telah merencanakan bagi kontestan untuk menikmati perlakuan istimewa yang akan terungkap selama masa tantangan. Masyarakat dapat membantu mewujudkan hak istimewa ini dengan mendukung para kontestan secara online di www.facebook.com/mediacorpcarchallenge. Lihat semua rincian dan update dan gambar terbaru di situ. Kontes ini diatur menjadi sebuah kontes emosional di mana seseorang akan dinobatkan menjadi pemenang utama,” kata Ms Erina Cook, Ketua Komite Penyelenggara dari MediaCorp untuk MediaCorp Subaru Challenge 2013 – The Asian Face-Off.

Seluruh 400 finalis akan memberikan yang terbaik untuk berjuang melawan kondisi cuaca yang keras, kurang tidur, lapar dan haus sambil menjaga telapak tangan kanan mereka tetap berada di atas stiker berbentuk telapak tangan dengan waktu istirahat 5 menit setiap 6 jam – pada pukul 13.00, 19.00, 01.00 dan 07.00 diberikan kepada mereka selama kontes berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *