The Champion Of Autoblackthrough 2013: Toyota Yaris Signal Kustom

DSC_0526

28 October 2013. Pengumuman The Champion of Autoblackthrough 2013 berlangsung sengit dan diluar prediksi pengunjung, peserta, dan modifikator pada Final Battle Djarum Black Autoblackthrough 2013 yang dihelat selama 2 hari (26-27 Oktober) di Jakarta.

DSC_0191

De Bejo’S, mobil modifkasi Kupu-Kupu Malam

De Bejo’S mobil yang dibangun oleh Kupu-Kupu Malam dan memiliki kans kuat meraih gelar The Champion of Autoblackthrough 2013, ternyata tidak berhasil mengalahkan Toyota Yaris Signal Kustom . Toyota Yaris milik Dragonito pernah menjadi The King ABT Jogja 2013.

“Ini anugerah yang besar untuk tim kami, 4 kota gelaran ABT di tahun 2013 dan kami berhasil memborongnya,” papar Andre, modifikator Signal Kustom.

Semula Signal Kustom menjagokan MAX-R, namun karena MAX-R sempat diskualifikasi oleh panitia karena terlambat loading, maka MAX-R hanya tampil sebagai dislay dan digantikan oleh Yaris. “Mobil ini menjadi pejuang setelah MAX-R menjadi display, kita yakin dengan mobil Yaris ini karena skema penilaian ABT tahun ini kan berbeda,” tambah Andre.

MAX-R, tampil sebagai display

MAX-R, tampil sebagai display di Final Battle ABT 2013

Untuk meraih gelar tersebut, tak kurang Rp 500 juta sudah dikeluarkan untuk memodifikasi mobil ini. Wajar saja bila Toyota Yaris yang disupport oleh V-Kool, Pioneer, dan Top 1 ini meraih gelar modifikasi bergengsi seperti The King Yaris Show Off 2012, The King of ABT 2013 Yogyakarta dan puncaknya The Champion Autoblackthrough 2013.

“Next project kita pasti akan bikin kreatifitas lain yang lebih dahsyat diluar ini mungkin gak cuma di mobil tapi kita bakal expand di yang lain bareng sama Premium Industry juga dengan Signal kustom yang sudah bersama-sama saling berkolaborasi,” pungkas Andre.

Please follow and like us:

Leave a Reply