Wahana Gelar Blade Photo Challenge

DSC_0064

27 Oktober 2013. PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang menggelar kompetisi fotografi. Kompetisi ini bertemakan “Blade Photo Challenge” dan terbuka untuk kalangan jurnalis, klub & komunitas sepeda motor, umum / pelajar, dan komunitas fotografi di Indonesia.

DSC_0078

Main Dealer sepeda motor Honda, Wahana Makmur Sejati menggelar Blade Photo Challenge di Epicentrum

Kontes foto Blade Photo Challenge berlangsung di tiga spot (Epicentrum, Kota Tua, dan Taman Menteng). Spot pertama sudah dimulai sejak kemarin, Sabtu (26/10) di Mall Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta dan berakhir pada 6 Desember 2013 mendatang. Adapun dewan juri yang menilai dalam kontes ini berasal dari pihak WMS dan mereka yang berkompeten di bidang fotografi.

“Kami sengaja mengundang beberapa juri kompeten dalam bidang fotografi agar hasilnya lebih obyektif,” papar Corporate Communication Departement Head WMS, Wiyarto Mulyono yang akrab dipanggil bro Shakti dalam konferensi pers yang berlangsung di Epicentrum.

DSC_0012

Yang menarik dan perlu dicatat adalah hadiah yang disediakan oleh pihak Wahana tidak tanggung-tanggung yakni 3 unit sepeda motor plus + uang tunai jutaan rupiah dan voucher untuk semua kategori. Selain itu ada pula hadiah sebesar Rp. 1 juta untuk Lucky Voter di FB fanpage Honda Jakarta yang beruntung.

“Kami menyiapkan hadiah utama 3 unit Honda Blade di setiap kategori, dan RP. 1 juta untuk Lucky Voter yang beruntung dan sudah memilih di Facebook Honda Jakarta. Seluruh peserta di Blade Photo Challenge ini boleh menggunakan jenis kamera merk dan jenis apapun.” tambah Wiyarto Mulyono.

IMG

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

2 thoughts on “Wahana Gelar Blade Photo Challenge

  1. ikuuuuttt ahhh

  2. […] Anniversary Raider Honda Blade Club (RHBC), panitia menyiapkan sejumlah hiburan yang diisi dengan Blade Photo Challenge, musik dangdut, dan sexy […]

Leave a Reply