Mobil MAX-R Hadir di Final Battle Autoblackthrough 2013

DSC_0167

26 Oktober 2013. Mobil fenomenal bernama MAX-R hadir di Final Battle Autoblackthrough 2013, mobil hasil garapan Andre Mulyadi dari Signal Kustom Built ini memadukan sebuah karya seni tinggi dengan teknologi tinggi dalam sebuah super sport car dengan tampilan sedan limousine yang sophisticated.

Mobil ini berbasis Opel Blazer dan dibalut cat dengan tehnik multi layer clear coating menghasilkan tampilan wet look yang sempurna, memadukan seni freehand pinstriping dengan seni realis grafic, dalam guratan 43 warna yang dapat bertransformasi dengan permainan warna hologram hingga “bunglon”. Aplikasi layar sentuh LED, sebagai perintah semua fitur MAX-R, salah satu terapan advance technology yang belum pernah diaplikasikan di mobil konsep manapun.

DSC_0162

Mempertegas MAX-R sebagai bagian dari lifestyle, di sektor interior, konsep elegan futuristik nuansa VVIP dengan bahan kulit pada jok eletrik, berpadu dengan piranti gadget terkini berbasis android dan iOS, piranti ini memberikan kemudahan serta memanjakan penumpangnya.

Kabin multifungsi dapat dirubah nuansanya, mengikuti selera penumpang, serta sofa yang berpadu apik dengan seperangkat car entertaintment dan audio system, yang tertata apik tanpa mengganggu gerak penumpang didalamnya.

Sebagai pioneer di dunia modifikasi Tanah Air, Signal Kustom menjadikan MAX-R sebagai sebuah project besar untuk melangkah ke yang industri otomotif yang lebih besar lagi. Beragam brand established, seperti Pioneer, Autovision, V-Kool, TOP 1, AlterPro, Automobile Bandung, Wollsdorf Leather, Stigma dan LIPI, turut mensupport MAX-R, sebagai pembuktian performa masing-masing brand akan ekslusivitas MAX-R.

Car Audio System untuk mengakses car entertainment maupun aplikasi APP Radio Mode terpasang beragam produk dari Pioneer sebagai penunjang car audio system MAX-R, berpadu ellegan dengan pilihan kulit berkualitas dari Wollsdorf Leather dan Stigma melengkapi kemewahan pada interior MAX-R. Penunjang kenyamanan ekstra, aplikasi V-Kool pada kaca MAX-R, dapat mereduksi sinar ultra violet yang berbahaya. Sebagai pelengkap kesan superior, beragam tata cahaya lampu interior serta car audio system, hingga lampu utama MAX-R, keragaman varian Autovision, menjadi pilihan.

Modifikasi total di dapur pacu mesin 2JZ type VVTI aplikasi twin turbo yang memiliki dimensi besar sehingga menghasilkan tenaga serta torsi yang lebih besar. Sentuhan pemikiran Automobile Bandung serta LIPI dalam olah teknologi mesin MAX-R, dengan TOP 1 Synthetic lubricant oil sebagai pelindung kinerja mesin bersinergi dengan sistim air suspension serta kaki-kaki AlterPro guna mengimbangi bobot serta dimensi MAX-R .

“MAX-R sebuah karya mobil kustom yang “Out of The Box”. Banyak teknologi terapan yang diaplikasikan di MAX-R, yang tidak hanya menunjang segi show car, namun MAX-R juga dapat berfungsi dengan baik, dari sisi performa, kenyamanan serta keamanan, ditunjang beragam fitur yang mempertegas gaya hidup. MAX-R bersanding dengan brand yang established, dan menjadi bagian dari Signal Kustom Built, yang ingin menjadi pioneer, automotive premium industry di Tanah Air.” ungkap Andre Mulyadi.


Please follow and like us:

2 thoughts on “Mobil MAX-R Hadir di Final Battle Autoblackthrough 2013

  1. […] Signal Kustom menjagokan MAX-R, namun karena MAX-R sempat diskualifikasi oleh panitia karena terlambat loading, maka MAX-R hanya tampil sebagai dislay […]

  2. […] dalam ingatan kita ketika MAX-R, sebuah mobil konsep garapan Signal Kustom yang tampil di ajang Final Auto Black Through 2013 di bulan Oktober 2013 lalu. Pada Rabu (02/04/2014) kemarin, MAX-R berhasil meraih rekor MURI […]

Leave a Reply