29 Klub Pengguna Toyota Meriahkan Toyota Jamboree 2013

jambore toyota 5

27 Oktober 2013. Sebanyak 29 klub pengguna Toyota meriahkan Toyota Jamboree 2013. Acara tahunan yang diselenggarakan sejak 2008 ini menjadi ajang silaturahmi bagi PT Toyota Astra Motor dengan para anggota klub / komunitas pengguna Toyota.

Klub pengguna Toyota ini terdiri dari 16 Toyota Owner Club (TOC), yakni TYCI (Yaris), IKC (Kijang), TKCI (Kijang), IC (Kijang Innova), ID42Ner (Fortuner), AXIC (Avanza), TVCI (Vios), TSC (Soluna), TSVC (Soluna-Vios), GCC (Great Corolla Club), ALTIC (Altis), TeRuCi (Rush), Velozity (Veloz), ICC (Corolla), ISC (Starlet), dan TACI (Avanza).

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan, mengatakan bahwa Toyota Astra Motor selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik guna memberikan kepuasan bagi pelanggan setia. Hal ini sejalan dengan konsep Toyota as a true friend dan goodness for tomorrow.

“Selain sebagai ajang untuk berbagi kebaikan, event ini diharapkan menjadi momentum yang baik untuk menjaga hubungan yang erat antara Toyota dan anggota komunitasnya, serta meningkatkan solidaritas antara komunitas pengguna kendaraan Toyota,” kata Johnny, pada Opening Ceremony Toyota Jamboree 2013 di kantor pusat PT Toyota Astra Motor pada Sabtu (26/10).

jambore toyota 6

Toyota Jamboree 2013 mengambil tema “DRIVE WITH SOUL – FUN RALLY”. Aktivitas Penyelenggaraan acara tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena aktivitas Jamboree akan diisi dengan berbagai kegiatan yang fun dan bermanfaat. Rangkaian kegiatan Toyota Jamboree 2013 meliputi opening dan pelepasan di kantor pusat Toyota Astra Motor di Sunter, dilanjutkan dengan rally melewati 10 pos, serta finish di Taman Budaya, Sentul City.

Kegiatan Toyota Jamboree 2013 diharapkan dapat mendorong para anggota komunitas Toyota untuk melakukan hal-hal positif, menfasilitasi mereka dalam wadah komunitas pemilik kendaraan Toyota, serta melaksanakan kegiatan rally dan charity pada saat bersamaan.

Beberapa aktivitas yang diselenggarakan pada Toyota Jamboree 2013 meliputi Community Competition, Family and Kids Activity, Test Drive, Play and Learn with Komunitas Hong, Lunch with Jajanan Indonesia, Awarding and Door Prize, Press Conference, serta Entertainment. Selain itu, di setiap pos juga dilaksanakan berbagai kegiatan CSR seperti menanam tumbuhan, safety driving, dan donasi buku.

jambore toyota

Yang menarik Toyota Jamboree 2013 semakin semarak dengan partisipasi tidak kurang dari 2.000 anggota komunitas pengguna Toyota dari Jakarta, Jogjakarta, dan Makassar. Tujuh klub dari Makassar antara lain Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Yaris Club Indonesia (YOI), Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Indonesia Kijang Club (IKC), Land Cruiser Makassar, Corolla DX Indonesia, dan Rush Makassar.

Kemudian dari Jogjakarta terdiri dari enam klub, yakni Jogja Yaris Community (JYC), Jogja Fortuner Community, Jogja Altis Community, Semarang Fortuner Community, Semarang Yaris Owner Group, dan Semarang Toyota Avanza Owner Club.

Untuk memberikan apresiasi terhadap kepercayaan, kesetiaan, dan antusiasme para pengguna Toyota selama ini, kata Johnny, pihaknya memfasilitasi Toyota Jamboree 2013 yang tahun ini kembali dilaksanakan di tiga kota, yaitu Jakarta, Jogjakarta, dan Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *