Mazda berbagi pengalaman bagi para pecinta fashion di JFW 2014

Diana Lim with Mazda-6

26 Oktober 2013. PT Mazda Motor Indonesia (MMI) dengan bangga memberikan pengalaman berkendara khas Zoom-Zoom yang terangkum dalam acara Mazda Experiences kepada lima orang tamu pilihan dari ketiga Mazda Young and Vibrant Designers di sela-sela rangkaian acara Jakarta Fashion Week 2014 (JFW 2014).

Tak hanya merasakan kenyamanan dari mobil Mazda, kelima tamu tersebut juga berkesempatan untuk mengenal lebih jauh para desainer muda berbakat ini dan Mazda sebagai penyelenggaranya. Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, menjelaskan,

“Mazda Experiences merupakan inisiatif yang dilakukan Mazda bagi para pecinta karya Young and Vibrant Designers. Di samping berbagi pengalaman berkendara dengan Mazda, kami berharap acara ini dapat menjadi sarana untuk pengenalan lebih jauh dan pemupukan hubungan yang bermakna antara Mazda, para desainer, dan pecinta fashion”.

“Melalui acara ini, para pecinta fashion terkait diharapkan dapat memahami kesungguhan Mazda atas dukungannya terhadap industri fashion Indonesia, seraya mengenal karakter rancangan para desainer, beserta interpretasinya akan “KODO – Soul of Motion” yang tertuang dalam sebuah karya seni,” jelas Astrid.

Dalam acara ini, para pecinta fashion diajak untuk menikmati keunggulan dari produk-produk Mazda dengan rute perjalanan yang dimulai dari tempat tinggal masing-masing menuju lokasi JFW 2014 di Senayan City, hingga kembali lagi ke rumah masing-masing. Adapun line up yang disediakan untuk menemani aktivitas para tamu ini terdiri dari dua unit Mazda CX-5, satu unit Mazda Biante with SKYACTIV Technology, dan satu unit Mazda-6.

Dibalut dengan sebuah konsep luncheon bersama di Restoran Xi Men Ding, para pecinta fashion ini berbagi pengalaman tersendirinya dalam menikmati mobil Mazda yang notabene menjadi official car dari JFW 2014.

Secara umum, seluruh produk Mazda memberikan kenyamanan yang patut diacungi jempol. Rekan dari Patrick Owen, yakni Debora Rachel Thomasz dan Shan Lim, berpendapat, “Mazda CX-5 merupakan kendaraan yang sangat nyaman karena memiliki interior yang luas, sementara desain eksteriornya lekat dengan kesan sporty dan stylish.”

Diana Lim, salah satu rekan Soko Wiyanto, menambahkan, “Selain tampilan luarnya yang catchy dengan warna bright red, Mazda-6 merupakan kendaraan dengan back seat yang sangat nyaman, bahkan bagi penumpang yang memiliki masalah back pain seperti saya. Meski terjebak dalam kemacetan Jakarta, saya merasa sangat nyaman duduk di mobil ini.”

Di samping itu, rekan lainnya dari Soko Wiyanto, Noviyana Tan, menambahkan, “Tak hanya unggul dari segi kenyamanan, Mazda juga menyajikan performa berkendara dengan sensasi zoom-zoom, namun tetap memberikan kesan smooth.”

Terkait dengan peran Mazda sebagai official car dalam JFW 2014, para pecinta fashion ini berpendapat bahwa Mazda merupakan kendaraan yang representatif karena mengutamakan kesan stylish dalam setiap detailnya. Rekan dari Identite, Alicia Jessica menuturkan, “Bila ditinjau dari segi desain eksterior, Mazda merupakan kendaraan yang fashionable, sehingga sesuai dengan nuansa JFW 2014.”

Sebagai penutup, Noviyana Tan mengatakan, “Kami sangat senang dengan adanya acara luncheon ini karena dengan demikian, kami dapat mengenal sosok Mazda lebih jauh dan berkesempatan untuk saling bertukar pikiran dengan Mazda Young and Vibrant designer lainnya.”

One thought on “Mazda berbagi pengalaman bagi para pecinta fashion di JFW 2014

  1. Mazda Produknya sekarang bagus bagus, Tinggal meikirkan Purna Jual aja, bengkelnya diperbanyak dan satu yang penting Harga Sparepartnya Jangan Mahal Mahal, harus dipikirkan memakai Local Genuine agar mantappp .. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *