Pebalap GT Radial Siap Hadapi 3 Kejurnas: ISOM 5, Speed Off Road, dan Drifting

Foto Speed Offroad

25 Oktober 2013. Sejumlah pebalap GT Radial menyatakan kesiapannya menghadapi 3 event balap Kejuaraan Nasional 2013. Ketiga event balap kejurnas ini, secara serentak akan berlangsung di tiga tempat berbeda pada akhir minggu ini (26-27 Oktober 2013).

Yang pertama ada gelaran Indonesia Series of Motorsport 2013 (ISOM 2013) yang memasuki seri 5 dan akan digelar pada tanggal 27 Oktober 2013 di Sirkuit Sentul, Bogor. PT Gajah Tunggal Tbk, melalui ban GT Radial mensponsori kejuaraan Nasional Sentul Indonesia Super Production dan beberapa tim andalan GT Radial yang memakai ban GT Radial Champiro SX1 & GT Radial Champiro SX2.

Foto ISOM

Dalam kejuaraan Nasional Sentul Indonesia Super Production, pebalap GT Radial yang bertanding diantaranya adalah Sunny TS dari GT Radial Bintang Sobo, Haridarma Manopo dari Asco GT Radial Racing Team, Fitra Eri dan Rama Danindro dari Honda Bandung Center.

Kemudian pada ajang GT Radial Savero Komodo Speed Offroad Championship 2013 Seri 5 yang berlangasung di sirkuit Batulicin, Kalimantan Selatan. Ban GT Radial Savero Komodo MT & GT Radial Savero Komodo Extreme bakal digunakan oleh pebalap muda GT Radial, Julian ‘Jeje’ Johan pada mobil jip Toyota andalannya untuk menaklukkan sirkuit tersebut.

Nantinya Jeje akan beraksi diantara 158 pembalap dari berbagai tim yang mayoritas pesertanya berasal dari Pulau Jawa. Tim Speed Offroad GT Radial sendiri yang akan turun adalah GT Radial Total Tangcity, GT Radial Hasstex Tirezone Tegal, GT Radial Team Kitah, dan H. Rio Teguh.

Dan terakhir pebalap GT Radial akan beraksi di Kejuaraan Nasional Drifting 2013 seri 3, di JI Expo Kemayoran, Jakarta. Event drifting yang disponsori salah satu perguruan tinggi swasta di jakarta ini akan berlangsung selama satu hari dari pagi hingga malam hari pada Minggu, 27 Oktober 2013.

DSC_0056

GT Radial Drift Team yang akan turun adalah Danny Ferdito, Mico Mahaputra, Demas Agil, Rully Armando, Regi Fiandisa, Alinka Herdianti, dan 2 pebalap dari tim Anker GT Radial Drift Team: Herdikko Setyaputera dan Joshua.

Banyaknya pembalap yang turun dan akan meraih prestasi di ketiga ajang tersebut, membuktikan bahwa ketangguhan ban GT Radial yang diproduksi oleh PT Gajah Tunggal, Tbk, memang tidak dapat diragukan lagi.

Please follow and like us:

Leave a Reply