Warna-Warni Kehadiran Mazda dalam CLEO Fashion Awards

JFW2012-Mazda-02

23 Oktober 2013. Seraya dengan lima tahun perjalanannya bersama Jakarta Fashion Week, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali menunjukkan dukungannya terhadap perkembangan industri fashion tanah air melalui ajang penghargaan tahunan, CLEO Fashion Awards (CFA).Tahun ini tercatat sebagai tahun ketiga keterlibatan MMI dalam ajang yang kaya akan hasil karya insan-insan kreatif Indonesia.

CFA merupakan ajang penghargaan fashion bagi beragam retail brand dan desainer lokal yang secara rutin diselenggarakan oleh CLEO di seluruh negara.Di Indonesia sendiri, CFA telah tergabung dalam rangkaian acara Jakarta Fashion Week selama enam tahun berturut-turut. Kali ini, pelaksanaan CFA jatuh pada dua hari yang berbeda, yakni tanggal 19 dan 23 Oktober 2013.

Pada tanggal 19 Oktober 2013, CFA memberikan 10 kategori penghargaan (The Most Stylish Denim,The Trendiest Work Wear, The Trendiest Casual Wear, The Sultriest Cocktail Dresses, The Coolest Beachwear, The Hippest Sunglasses, The ‘IT’ Watches, The Sexiest Shoes, The Most Covetable Bags, The Most Favorite Accessories) kepada 20 retail brand yang menjadi pilihan favorit pembaca dan editor CLEO Indonesia.

Sedangkan di hari kedua, enam desainer muda Indonesia akan berlomba menampilkan kreasi terbaiknya untuk memperebutkan dua kategori penghargaan, yaitu Most Innovative Brand dan Most Promising Accessories Brand.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada kesempatan ini, MMI kembali berkontribusi sebagai sponsor CFA dan peminjaman unit Mazda bagi parapemenang CFA selama beberapa waktu. Hal ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan kesan tersendiri bagi para pemenang, di samping penghargaan lain yang di terima langsung dari pihak CLEO selaku penyelenggara acara ini.

Sehubungan dengan itu, Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia, mengatakan, “Indonesia merupakan negara yang berpotensi besar menjadi pemimpin mode di kawasan Asia. Dari waktu kewaktu, Indonesia melahirkan desainer-desainer muda dengan karyanya yang unik, bernilai seni tinggi, serta lekat akan pesona budaya Indonesia. Hal ini dapat menjadi salah satu faktor penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.Untuk itu, Mazda ingin turut berperan serta dalam memajukan perekonomian Indonesia tidak hanya melalui industri otomotif, melainkan juga industri fashion.”

Lebih lanjut, Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, menuturkan, “Salah satu dukungan berkelanjutan Mazda bagi industri fashion Indonesia tertuang dalam ajang CLEO Fashion Awards. Dalam ajang ini, Mazda memberikan dukungan dan apresiasinya, baik untuk kegiatan fisik maupun online, dan juga turut memberikan kesempatan bagi para pemenang untuk menikmati kenyamanan berkendara dengan unit Mazda, seraya merasakan semangat Zoom-zoom yang tertanam di dalamnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *