PT Gajah Tunggal Tbk Dapat Penghargaan Primaniyarta Keempat Kalinya

CEO PT Gajah Tunggal Tbk Christopher Chan Menerima Penghargaan Primaniyarta 2013

CEO PT Gajah Tunggal Tbk Christopher Chan Menerima Penghargaan Primaniyarta 2013

18 Oktober 2013. PT Gajah Tunggal, Tbk, di tahun 2013 ini kembali menerima Penghargaan Primaniyarta dari Pemerintah Indonesia, penghargaan tersebut merupakan penghargaan yang keempat kalinya di terima Gajah Tunggal dimana sebelumnya GT pernah menerima penghargaan Perimaniyarta pada tahun 2009, 2011, dan 2012.

Penghargaan Primaniyarta 2013 untuk GT tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI, Boediono dan diterima oleh Presiden Direktur PT Gajah Tunggal, Tbk, Christopher Chan pada pembukaan Pameran Perdagangan Indonesia (Trade Expo Indonesia) 2013 yang berlangsung Rabu (16/10/2013) di Jakarta.

Penghargaan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi PT Gajah Tunggal, Tbk, karena ini merupakan pengakuan pemerintah atas kinerja perusahaan, terutama di bidang ekspor. Penghargaan tersebut tentunya menjadi tolok ukur bagi keberhasilan perusahaan di bidang ekspor yang sudah mengekspor jutaan ban di lebih dari 80 negara di seluruh dunia.

“Kami berbagi kebanggaan ini kepada seluruh pemangku kepentingan perusahaan, seperti pemerintah, nasabah, distributor, pemasok, mitra kerja lainnya, konsumen, dan seluruh karyawan kami.” jelas Christopher Chan.

Penghargaan ini menambah rekognisi yang telah diraih PT Gajah Tunggal, Tbk, sebagai warga korporasi yang baik.

Please follow and like us:

Leave a Reply