Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) siap gelar acara 50 tahun

IMG_5709

10 Oktober 2013. Bro.. catat nih agenda pada Sabtu-Minggu 26-27 Oktober 2013 di Parkir Selatan Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, komunitas moge Harley-Davidson siap menggelar event 50 tahun keberadaan pemilik Harley-Davidson di Indonesia. Ya.. siapa tak kenal dengan motor Harley-Davidson sebenarnya telah memasuki usia genap 110 tahun.

Berbagai nama klub motor Harley-Davidson di Indonesia telah terbentuk sejak dahulu, dan kemudian menyatu dalam satu wadah, yaitu Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI).

Klub dan komunitas Harley-Davidson di Indonesia kini menjadi cermin jati diri HDCI yang mempunyai anggota tersebar diseluruh Indonesia, dengan berbagai chapter wilayah, hingga sampai di Amerika Serikat, yaitu HDCI USA yang baru saja dikukuhkan oleh Ketua Umum HDCI, Nanan Soekarna.

IMG_5691

“No Complain, No Accident” adalah tagline utama HDCI yang selalu digaungkan dalam berbagai event. Hal ini perlu dilakukan dalam kehidupan sehari-hari, apalagi saat berkendara sebagai wujud kedewasaan yang ditunjukkan para anggota HDCI. Kini kehadiran HDCI tak hanya dinikmati para anggotanya, namun masyarakat luas juga turut merasakan kehadirannya dalam berbagai kegiatan bakti sosial secara langsung.

“Melalui No Complain, No Accident, HDCI juga berusaha menjadi pelopor keselamatan berkendara, dengan memberikan contoh kepada masyarakat bagaimana tertib dan aman di jalan raya,” tukas Harianto Kurniawan, Ketua Panitia 50th Anniversary Harley-Davidson Club Indonesia Jakarta.

“Kami perkirakan, ada ribuan anggota dari berbagai komunitas motor besar maupun motor kecil akan berkumpul dalam acara ini,” tambah Harianto.

IMG_5713

Sementara itu Nanan Soekarna menyampaikan pesan bahwa puncak peringatan HDCI ke-50 ini tak kalah dengan peringatan 110 tahun Harley-Davidson yang digelar di Milwaukee Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

“Saya bangga pada peringatan 110 tahun HD di Amerika tersebut, disana bendera merah putih berkibar di acara parade 110 tahun Harley-Davidson. Bahkan beberapa riders Indonesia mengibarkan bendera Merah Putih sepanjang 4.000 kilometer melelaui acara touring Harley-Davidson USA Ride,” ujarnya pada saat acara jumpa pers beberapa waktu yang lalu.

ALBUM PHOTO

3 thoughts on “Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) siap gelar acara 50 tahun

  1. Selamat sore bapak/ibu. Saya dari perusahaan cargo dan logistik menawarkan jasa pengiriman cargo murah, bergaransi, aman, dan cepat. Apabila minat bisa hubungi 081287264522. Kami menyediakan jasa air freight, sea freight, dan trucking.

  2. Hello kami dari VNTKISS bandana multifungsi ingin menawarkan bandana multifungsi atau biasa disebut Buff dengan harga murah 😀
    Bahan : Microfyber Polyester
    Design menyatu dengan bahan jadi tidak akan luntur atau hilang ,
    Bahan melar, bila dicuci akan kembali ke bentuk semula ,
    Dapat digunakan menjadi 10 model lebih,

    Bila berminat dapat hubungi kami
    LINE : titaniagoi
    BBM : 75B6962E

    Thankyou ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *