Nissan Perkenalkan Joe Taslim Sebagai Brand Ambassador

IMG_7234

9 Oktober 2013. Menandai langkah signifikan perkembangan Nissan Juke di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan Nissan Juke model 2013 terbaru mengusung semangat baru Juke, Definitely! Dan menunjuk Joe Taslim sebagai duta merek Nissan Juke sebagaimana yang juga diterapkan oleh Nissan pada tingkat regional.

Sejalan dengan prestasi internasional yang dimiliki Nissan Juke, karir gemilang Joe Taslim di Indonesia dan tingkat dunia memiliki kepribadian yang berkarakter membuat NMI mempercayainya sebagai brand ambassador untuk Nissan Juke. Joe Taslim juga dianggap merepresentasikan jiwa nissan Juke yang distinctive, berjiwa urban dan penuh energi.

IMG_7267

Joe merupakan atlet dan aktor Indonesia. Atlet Judo peraih medali perak di SEA GAMES 2007 ini ikut berperan dalam film The Raid : Redemption (2012) dan yang paling membanggakan Joe dapat bermain pada Film Hollywood, Fast & Farious 6 (2013) memerankan tokoh antagonis, Jah.

“Memutuskan untuk menjadi brand ambassador Nissan Juke adalah pilihan mudah. Keunikan Nissan Juke selalu membuat saya ingin terus mengendarainya. Bersama semangat baru; Juke, Definitely!, mobil compact crossover SUV ini akan menemani lebih banyak lagi kegiatan saya yang penuh tantangan dan gaya hidup dinamis dengan tetap menawarkan ketangguhan serta kenyamanan khas Nissan,” ungkap pria kelahiran Palembang 23 Juni 1981.

IMG_7261

Joe Taslim mengatakan bahwa dengan menjalani segala aktivitasnya yang padat, Joe Taslim selalu menggunakan mobil untuk melakukan aktivitasnya sehari-hari. “Saya memang suka dengan Nissan Juke sejak dulu. Kalau bisa dibilang Nissan Juke ini menjadi bagian keluarga saya, karena setiap hari waktu saya ada bersama mobil kesayangan saya ini,”terang  Joe Taslim.

Dengan keunggulan terbaru pada Nissan Juke model 2013 ini, Joe yang sebagai brand ambassador ini berharap dapat disambut positif oleh masyarakat Indonesia, khususnya yang berjiwa lifestyle. “Nissan Juke sangat mempunyai karakteristik yang sama dengan saya. Menurut saya Nissan Juke ini cocok untuk cowok maupun cewek. Kalau cowok yang mengendarai Juke pasti akan terlihat gagah dan macho, begitu pun pada cewek akan terlihat cantik dan sexy. Ini sesuai dengan design dari Nissan Juke,” tambah Joe Taslim.

IMG_7177

Yoshiya Horigome, selaku Vice President Director, National Sales dan Marketing NMI mengatakan, “Bersama penunjukkan Joe Taslim, kehadiran Nissan juke model 2013 terbaru ini juga membuktikan bahwa Nissan akan terus mengembangkan produk-produknya yang memiliki semangat Innovation that Excites. Kami percaya bahwa model terbaru Nissan juke ini akan menghadirkan pengalaman berkendara bahwa model terbaru Nissan Juke ini akan menghadirkan pengalaman berkendara yang penuh keseruan dengan tenaga, kelincahan dan gaya yang khas. Juke, Definitely!

“Saya berterima kasih juga kepada PT. Nissan Motor Indonesia, telah mempercayakan saya menjadi brand ambassador Nissaj Juke. Saya tidak akan menutup diri saya untuk berbagi pengalaman saya selama menggunakan Nissan Juke kepada masyarakat yang berjiwa sporty, dinamis, dan lifestyle” tutup Joe.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *