Nirina Zubir Ternyata Hobby Main Lego

DSC_0022

8 Oktober 2013. Dalam acara ini selebritis serba bisa yang imut, cantik, dan memiliki seorang anak, Nirina Zubir yang lahir di Antananarivo, Madagaskar, 12 Maret 1980 silam kedapatan sangat menggemari mainan asal Denmark yakni LEGO.

Di acara yang diselengarakan oleh Shell Retail Fuels Indonesia tersebut, Nirina Zubir bersama 2 selebritis lainnya berlomba menyusun kepingan LEGO menjadi salah satu kendaraan LEGO Ferrari yang hanya bisa didapatkan ketika mengisi bahan bakar di SPBU Shell di seluruh Indonesia terhitung sejak tanggal 7 Oktober 2013 kemarin.

Dalam lomba menyusun kepingan LEGO, ibu muda bertinggi badan 158 cm dan mengaku bahwa sang suami dan keluarganya sangat menggemari mainan LEGO ini gagal menjadi juara pertama. Nirina Zubir cukup puas menjadi juara kedua dan menerima voucher Shell V-Power sebesar Rp. 900 ribu.

Shell Indonesia dan LEGO Group menciptakan enam koleksi dari model-model paling ikonik dan unik sepanjang sejarah Ferrari. Model-model kendaraan yang termasuk dalam promosi ini adalah Scuderia Ferrari Truck, Ferrari F40, Ferrari 150° Italia, Ferrari 458 Italia, Ferrari FXX dan Ferrari 25OGT Berlinetta.

Dan bagi penggemar Shell, Lego, dan Ferrari jangan lupa untuk datang ke Mal Kota Kasablanka pada tanggal 25-27 Oktober 2013 mendatang untuk menyaksikan unveiling replika mobil Ferrari Formula One dalam skala sebenarnya yang terbuat dari kepingan LEGO.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *