Beli Bahan Bakar Shell Bisa Mengoleksi Mainan LEGO Ferrari

DSC_0027

8 Oktober 2013. Bertempat di Darmawangsa Hotel, Jakarta, siang hari tadi, Shell Indonesia mengumumkan promosi terbarunya yang diselenggarakan bersama Ferrari dan LEGO Group. Adapun promo yang diberikan Shell adalah setiap konsumen yang mengisi bahan bakar Shell bisa mengoleksi mainan LEGO Ferrari.

Promosi terbaru Shell V-Power ini memperkenalkan enam koleksi eksklusif LEGO model Ferrari yang dibuat berdasarkan kendaraan paling bersejarah di Ferrari. Koleksi-koleksi menarik ini menggabungkan tiga perusahaan global terkemuka di dunia yang sekaligus merayakan kerja sama antara Shell dan Ferrari yang telah terjalin selama lebih dari 60 tahun.

Model-model yang dirancang oleh LEGO Group tersebut mengilustrasikan dasar inovasi dan antusiasme dalam kerja sama teknis antara Shell dan Ferrari.

Sammy de Guzman, General Manager Retail Shell Indonesia

Sammy de Guzman, General Manager Retail Shell Indonesia

“Kampanye ini benar-benar mewakili antusiasme akan performa dan inovasi yang dimiliki oleh Shell maupun Ferrari, sekaligus menggabungkan unsur fun dan imajinatif dari produk-produk LEGO. Kami berpendapat bahwa mainan-mainan ini akan menjadi hadiah menarik bagi pelanggan kami, baik mereka yang merupakan penggemar Ferrari, olahraga otomotif, maupun LEGO,” papar Sammy de Guzman, General Manager Retail Shell Indonesia dalam sambutannya.

Setiap pembelian bahan bakar Shell V-Power/Diesel sebanyak 30 liter, pelanggan dapat membeli satu dari enam model LEGO seharga Rp 40,000 dengan model-model baru yang diluncurkan setiap hari Senin, dan sudah dimulai tanggal 7 Oktober 2013 kemarin.

Pertama Dalam Sejarah LEGO

Untuk pertama kalinya dalam sejarah LEGO Group menciptakan motor pull-back terkecil yang pernah diproduksinya. Model-model Ferrari edisi eksklusif bersama Shell ini mampu beroperasi sebanyak 300 tarikan dan menggerakkan mainan seberat 30 gram lebih dari 2 meter. selama 1,5 tahun Shell dan LEGO Group mengembangkan mainan bermotor mini ini selama lebih dari 18 bulan. Hal ini selaras dengan inovasi teknologi dan performa yang menjadi dasar dari Shell V-Power.

DSC_0014

Koleksi Mobil

Shell dan LEGO Group telah menciptakan enam koleksi dari model-model paling ikonik dan unik yang terkait dengan Ferrari. Model-model yang termasuk dalam promosi adalah Scuderia Ferrari Truck, Ferrari F40, Ferrari 150° Italia, Ferrari 458 Italia, Ferrari FXX dan Ferrari 25OGT Berlinetta.

Dan bagi penggemar Shell, Lego, dan Ferrari jangan lupa untuk datang ke Mal Kota Kasablanka pada tanggal 25-27 Oktober 2013 mendatang untuk menyaksikan unveiling replika mobil Ferrari Formula One dalam skala sebenarnya yang terbuat dari kepingan LEGO.

ALBUM PHOTO

One thought on “Beli Bahan Bakar Shell Bisa Mengoleksi Mainan LEGO Ferrari

  1. […] Oktober 2013. Dalam acara ini selebritis serba bisa yang imut, cantik, dan memiliki seorang anak, Nirina Zubir yang lahir di […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *