Jakarta American Jeep ganti oli di markas TOP 1

DSC_1268

3 Oktober 2013. Jeep antik milik personil komunitas Jakarta American Jeep (JAJ) berkumpul di lapangan parkir PT Topindo Atlas Asia pada hari Kamis, 3 Oktober 2013. Jeep-jeep buatan Amerika Serikat itu akan berangkat ke Cilacap, Jawa Tengah, untuk mengikuti Jambore Jeep 2013.

Business Development Manager TOP 1 Oil USA, Matthew Joseph Ryan menyambut baik acara Jambore Jeep yang diselenggarakan JAJ. Meski tidak bisa hadir dalam acara tersebut karena harus mengunjungi Malaysia, Matt Ryan menyampaikan pesannya ke JAJ lewat video.

“Mewakili TOP 1 Oil Products USA, saya Matthew Joseph Ryan sangat mengapresiasi komunitas Jakarta American Jeep sebagai salah satu mitra terpenting kami. Saya juga sangat senang bisa melihat eksistensi dari Jeep-Jeep buatan Amerika di Jakarta, terutama adalah yang klasik. Jeep juga merupakan salah satu merk mobil favorit saya, saya suka dengan desain dan keunggulannya dalam ajang off-road. Oli TOP 1 akan menjadi pelumas yang cocok bagi kendaraan Anda di situasi yang ekstrim,” demikian pesan dari pria yang akrab disapa Matt kepada JAJ.

“Petualangan adalah aktivitas yang tidak hanya terbatas pada melihat pemandangan semata. Penjuru dunia ini terlihat bak buku yang sangat tebal. Mereka yang tidak suka berpetualang, sama saja dengan hanya membaca satu halaman. Selamat jalan, dan selamat sampai di tujuan,” tambah Matt.

DSC_1183

Para personil JAJ pun mengganti oli kendaraannya dengan oli TOP 1. Produk pelumas yang cocok untuk mesin-mesin Jeep berbahan bakar solar. Salah satunya adalah TOP 1 HD 15W-40. Oli tersebut adalah oli kelas dunia yang sudah teruji mutunya dan mendapatkan sertifikasi international. TOP 1 HD 15W-40 menjawab keinginan para pengendara mobil untuk perawatan dan perlindungan mesin kendaraan yang lebih baik.

“TOP 1 HD  15W-40 sangat cocok untuk semua mesin berbahan bakar solar termasuk mesin ganda dan turbo. Ini sangat direkomendasikan bagi para pengguna mesin diesel seperti para personil JAJ,” ujar Technical and Marketing Support Spareparts Division PT Topindo Atlas Asia Krissanto Ariyudhi.

DSC_1095

“Ada pula TOP 1 HP Sport 15W-50 Synthetic Blend Motor Oil API SM bagi yang memiliki Jeep berbahan bakar bensin. Pelumas sintetik ini cukup baik untuk melindungi dan menjaga kebersihan mesin kendaraan. Cocok sekali untuk berkendara di daerah yang rutin macet,” jelas Kris.

Krissanto juga menambahkan bahwa beberapa Jeep disini ada yang menggunakan mesin buatan Jepang. Jadi setiap busi pada mesin buatan Jepang akan diganti dengan busi Duration Double Iridium FR5T11DI yang merupakan produk dari Topindo Atlas Asia.

“Kami berterima kasih kepada TOP 1 yang mendukung Jakarta American Jeep dan juga telah mengundang kami untuk berkumpul di tempat ini untuk mengganti oli Jeep kami dengan TOP 1” terang Rohmat, Ketua Umum Jakarta American Jeep.DSC_1221

ALBUM PHOTO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *