Shane Filan merilis debut single ‘Everything To Me’

DSC_0903

2 Oktober 2013. Shane Filan meririlis debut single solonya pada 25 Agustus, di Capitol Records. ‘Everything To Me’ ditulis oleh Shane dan Nick Atkinson (Gabrielle Aplin), dan produser  yang meraih Grammy Award Winning Produser, Martin Terefe (Jason Mraz, James Morrison, Train).

“Everything To Me” adalah bernyanyi bersama, kegembiraan memberi nada pop yang terbaik, dan mungkin datang sebagai kejutan bagi penggemar,yang pasti menyenangkan. Lagu ini ditampilkan sebagai lagu memimpin EP yang meliputi tiga lagu baru lainnya, ditulis oleh Shane. Album akan ada di akhir tahun ini, detailnya akan diumumkan segera.

Seperti di ketahui, Shane dikenal sebagai vokalis super-group, dan fenomenal di seluruh dunia – Westlife. Sebagai bagian dari band, telah terjual lebih dari 50 juta copy album di seluruh dunia, dan yang mengejutkan termasuk 14 single nomor satu di Inggris sendiri – tertinggi ketiga dalam sejarah music di Inggris! Pada 2010, Westlife menduduki Top Selling Album Group di abad ke-21.

DSC_0940

Westlife memberikan salam perpisahan untuk fans mereka dengan menyelenggarakan tour perpisahan ‘The Farewell Tour” pada bulan Juni 2012. Dan Shane telah menjadi penyanyi solo sejak itu.

Saya sangat senang telah bergabung dengan Capitol Records, dan berada kembali di studio di London dan Nashville rekaman lagu baru yang menakjubkan. Menjadi penyanyi solo adalah sesuatu yang selalu saya impikan,dan saya sangat puas dengan hasilnya. Everything To Me’ adalah lagu yang sangat pribadi bagi saya, itu seperti rekor optimis, sempurna untuk musim panas. Aku tidak sabar menunggu semua orang mendengarkannya! kata Shane Filan.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *