Rambah Bisnis Kuliner, Wahana Artha Group Membuka Restoran Kyochon Indonesia

DSC_0020_resize

1 Oktober 2013. Sudah banyak restoran di Indonesia yang menyajikan menu utama ayam goreng, namun tidak banyak  yang menyajikannya dengan cita rasa masakan khas Korea. Oleh karena itu, hari ini Wahana Artha Group membuka Restoran Kyochon Indonesia di Pacific Place Mall lantai 4, Jakarta.

Restoran Kyochon sendiri telah hadir sejak 1991 di Korea, saat ini ada 1.000 outlet yang tersebar di Korea Selatan, Amerika, China, Thailand, dan kini di Indonesia. Beragam menu Chicken Wing yang disajikan telah mendapat penghargaan dari NBC New York sebagai The Best Chicken Wings di New York, Amerika.

Dalam sambutannya hari ini, Ingrid Firmansyah, CEO PT Kyochon Indonesia, menjelaskan, “Besok tanggal 2 Oktober 2013, Restoran Kyochon yang pertama resmi kami buka. Kami berharap masyarakat Indonesia yang menyukai menu ayam akan memberikan sambutan yang terbaik.” jelasnya dalam acara Roll Out Day Kyochon Indonesia.

“Kami siap untuk melakukan ekspansi dan membuka cabang – cabang di lokasi lain sebanyak 10 outlet dalam waktu satu tahun kedepan,” Ditambahkan Ingrid, meski menyasar kelas menengah namun Kyochon ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau (berkisar dari Rp. 30 ribuan – Rp  70 ribuan per porsi).

DSC_0026_resize

Menu andalan Kyochon diantaranya adalah ayam goreng saus original, red, dan honey. Tidak terfokus pada sajian ayam goreng saja, Kyochon Indonesia juga menyuguhkan beragam menu yang variatif seperti menu nasi, seperti Chicken Steak With Kimchi Rice dan Grilled Skewers Rice. Sementara menu andalan Kyochon lainnya. adalah Mandarin Chicken salad, Rice Cake Soup, dan Kimchi Soup.

DSC_0022_resize

DSC_0021_resize

Pada acara Roll Out Day tadi siang, Kyochon Indonesia mengajak rekan jurnalis dan tamu undangan lainnya mencoba menu-menu ayam khas Kyochon yang dengan olahan bumbu-bumbu khas bercita-rasa tinggi. Rasa ayam goreng yang crispy, juicy, gurih, manis, dan pedas yang khas benar-benar membuat lidah bergoyang semua tamu termasuk tim liputan SL.com.

Selain rasanya yang enak, Kyochon Indonesia memastikan selalu menggunakan bahan-bahan segar berkualitas dan dijamin halal.

Dan yang tidak kalah pentingnya, semua ayam goreng Kyochon digoreng dengan minyak Canola yang tidak mengandung lemak jenuh dan tanpa penambahan MSG, sehingga dijamin baik bagi kesehatan.

DSC_0016_resize

Dari Jualan ‘Bebek’ pindah ke Jualan Ayam
Wahana Artha Group melalui PT Wahana Makmur Sejati telah dikenal sebagai pemimpin dalam menjual sepeda motor Honda wilayah Jakarta & Tangerang. Kyochon Indonesia merupakan salah satu unit bisnis dibawah naungan Sahari Investment, Hospitality division dari Wahana Artha Group (WAG). Pembukaan Kyochon Indonesia merupakan salah satu bentuk ekspansi bisnis yang dilakukan WAG di bidang Food & Beverages. Artinya dari menjual motor ‘bebek’ sekarang beralih menjual ayam.

“Wahana mencoba mengembangkan bisnis di bidang restoran. Jika selama ini Wahana dikenal sebagai perusahaan penjual sepeda motor paling terintegrasi di Indonesia, melalui Kyochon kami mencoba menawarkan produk jenis lainnya yang dapat dinikmati masyarakat Indonesia yakni ayam goreng,” tambah Ingrid.

Dalam pembukaan ini Kyochon Indonesia memberikan promosi setiap pembelian sebesar Rp. 100 ribu akan mendapat lucky draw yang nanti diundi untuk menghadiri acara Meet & Greet Super Junior pada pertengahan Januari 2014. Kemudian untuk pembelian sebesar Rp. 200 ribu akan mendapatkan poster besar Super Junior. Jadi buruan datang ke Kyochon.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

One thought on “Rambah Bisnis Kuliner, Wahana Artha Group Membuka Restoran Kyochon Indonesia

  1. […] Oktober 2013. Di artikel ini ada salah satu perusahaan otomotif yang mulai mengembangkan bisnis di bidang kuliner. Tampaknya hal […]

Leave a Reply