Bandung Bike Week 2013 dibuka oleh Ketua Umum HDCI

IMG_6502

30 September 2013. Ketua Umum Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI), Nanan Soekarna membuka secara resmi kegiatan acara Bandung Bike Week 2013 pada Sabtu malam (28/9/13) di panggung utama yang terletak tepat di seberang Gedung Sate, Jl. Diponegoro Bandung. Lokasi acara BBW 2013 ini tidak menggunakan lapangan Gazibu yang biasanya dipakai oleh berbagai event, dan acara BBW 2013 ini terpaksa menutup sebagian ruas Jalan Diponegoro Bandung.

Kata sambutan dari Ketua Umum HDCI disampaikan sebelum acara Pagelaran BIKEROCKESTRA dan penyerahan Piagam Rekor MURI dan World Record Certificate. Nanan Soekarna mengungkakan bahwa acara BBW 2013 ini sekaligus merayakan hari ulang tahun Harley-Davidson yang ke-110 (1903-2013).

“Dan yang perlu dingatkan bahwa para pemilik atau pengguna motor Harley-Davidson selalu tetap mentaati peraturan lalu-lintas dengan tagline HDCI, yaitu Saya Pelopor Keselamatan Ber-lalulintas, ditambah dengan No Accident-No Complaint. Ayo mari kita ucapkan bersama-sama.. Saya Pelopor Keselamatan Ber-Lalilintas,” demikian ajakan Nanan kepada para bikers Harley-Davidson yang memadati acara Bandung Bike Week 2013.

VIDEO

ALBUM PHOTO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *