No Doubt, Alarm Mobil Yang Di Kontrol Melalui Ponsel

DSC_0410

26 September 2013. Saat-saat ini, makin tingginya tingkat pencurian pada kendaraan bermotor dan perampokan pada pengendara mobil yang mengakibatkan mobil di curi secara paksa. Kasus seperti ini sering terjadi pada umumnya di kalangan wanita. No Doubt “Smart Alarm System” merupakan alarm pintar yang menggunakan teknologi satelit dan dapat digunakan melalui ponsel via SMS maupun dengan aplikasi yang ada pada ponsel berbasis Android.

No Doubt Smart Alarm System yang resmi diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show 2013 pada tanggal 21 September 2013 ini merupakan sistem keamanan mobil tercanggih menggunakan sistem satelit + gsm untuk melindungi mobil, sekaligus dapat dikendalikan melalui ponsel.

DSC_0387

“No Doubt merupakan alarm pintar yang bisa kita kendalikan via sms maupun pada aplikasi yang hanya ada saat ini pada ponsel Android.  Dan dengan no doubt, kita merasa seperti membawa mobil kita kemana saja” ujar Henson Burhan, General Manager No Doubt Smart Alarm System.

“Saat kita sedang luar kota bahkan di luar negeri, kita dapat mengkontrol sepenuhnya mobil kita. Seperti mobil ingin dipanaskan, kita cukup kirim SMS dan mobil akan langsung hidup. Jika dalam 15 menit kita lupa untuk mematikan, mobil akan mati dengan sendirinya,” tambah Henson Burhan.

DSC_0391

Fitur utama pada No Doubt yaitu Alarm, Automatic Alarming, GPS Tracker, Immobilizer, Voice Monitor, Push start button, Start/stop engine by remote, start/stop engine by handphone, Anti Hijacking dan SOS button, menjadikan No Doubt Smart Alarm System sebagai teknologi yang terpercaya dalam pengamanan kendaraan.

“Saat ini alarm konvensional hanya memberikan pengamanan dengan peringatan bunyi sirene saja, tetapi dengan No Doubt yang akan menjaga mobil selama 24 jam penuh. Dengan fitur Automatic Alarm jika mobil terjadi sesuatu selain sirene berbunyi, sistem alarm juga akan memberikan peringatan dengan telepon dan sms jika pintu mobil dibuka secara ilegal, dihidupkan secara ilegal, terdeteksi adanya getaran, aliran listrik dari accu diputus,” terang Henson Burhan.

DSC_0401

Paket No Doubt Smart Alarm System sudah dilengkapi dengan Push Start Button, yang fungsinya untuk menghidupkan mesin mobil, menggantikan sistem lama yang menggunakan kunci kontak. Dengan demikian pencuri tidak bisa lagi menghidupkan mobil dengan “Kunci T” atau menduplikasikan kunci asli.

No Doubt dilengkapi dengan fitur-fitur yang dapat melindungi pemilik dan mobilnya ketika terjadi pembajakan dan penyanderaan ketika berkendara :

DSC_0400

SOS Button

Adalah Tombol Darurat yang digunakan (ditekan) apabila pengemudi merasa dirinya dalam keadaan bahaya dan perlu pertolongan. Saat tombol SOS ditekan secara otomatis sistem akan memberikan peringatan dengan mengirimkan SMS dan Lokasi ke Ponsel Utama dan 2 Ponsel yang dimiliki oleh keluarga dirumah maupun teman.

Anti – Hijacking
No Doubt Smart Alarm System dilengkapi dengan fitur Anti – Hijacking (anti pembajakan), yang digunakan atau diaktifkan ketika mobil dibajak atau dibawa pergi paksa oleh pembajak. Ketika Anti – Hijacking telah aktif, sirene mobil secara otomatis akan berbunyi terus menerus, yang membuat pembajak panik. Apabila kecepatan mobil dibawah 20 km/jam, atau rem diinjak, maka mesin mobil akan mati seketika, tanpa bisa dihidupkan lagi kecuali oleh Pemiliknya.

GPS Location

DSC_0391
Dilengkapi dengan GPS untuk melacak lokasi mobil. Ketika diminta melalui SMS, Calling, atau pada aplikasi Android, sistem akan mengirimkan koordinat lokasi Google Map Link mobil melalui SMS ke ponsel.

“Masih banyak lagi fitur-fitur canggih yang dimiliki oleh No Doubt Smart Alarm System yang bisa kita lihat pada aplikasi No Doubt pada ponsel Android. Ada lebih dari 40 fitur yang disediakan No Doubt Smart Alarm System,” tutup Henson Burhan.

One thought on “No Doubt, Alarm Mobil Yang Di Kontrol Melalui Ponsel

  1. untuk beli produk y bagaimana
    ada cd untuk memasang y

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *